androidvodic.com

Mau Jadi Content Creator Tapi Bingung Pilih Gadget, Tablet Satu Ini Bisa Jadi Pilihan Kamu - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Jika kamu ingin memperluas pengaruh pada segmen media sosial, kamu dapat memilih YouTube, Twitter serta Facebook sebagai beberapa wadah yang tepat dalam berekspresi dan berkreasi.

Melalui YouTube, kamu bisa menjadi content creator yang melibatkan viewers sebagai audiens karya audiovisual yang kamu produksi.

Saat kamu melihat beragam komentar yang hadir dalam tiap video pada kanal YouTube kamu, tentunya ini bisa menjadi kritik yang membangun dan mood booster untuk terus berkreasi menghasilkan konten yang menarik.

Terlebih pada saat ini, content creator telah menjadi profesi yang menjanjikan karena dapat menghasilkan 'cuan'.

Pundi-pundi uang pun dapat kamu peroleh, jika konten yang kamu produksi dan tayangkan disaksikan banyak viewers.

Begitu pula bagi mereka yang gemar membuat sketsa maupun menulis, uang pun dapat dihasilkan dari media sosial.

Baca juga: Hobi Main Game dan Nonton Drakor? Kamu Bisa Pakai Gadget Ini

Nah, untuk memproduksi konten audiovisual yang menarik, kamu tidak perlu menyiapkan gadget seperti kamera mirrorless untuk mengambil video, maupun laptop untuk mengedit konten yang kamu buat.

Karena kamu dapat menggunakan gadget yang 'super simple', namun tetap bisa memenuhi kebutuhan kamu sebagai seorang YouTuber hingga content writer.

Lima dari 7 Top Content Creators yakni Dini Putri Aprilia, Yully Zhang, Tya Kemala, Angelia Jovanka, dan Salsa Nazelia
Lima dari 7 Top Content Creators yakni Dini Putri Aprilia, Yully Zhang, Tya Kemala, Angelia Jovanka, dan Salsa Nazelia (ist)

Lalu apa manfaat gadget bagi kehidupan Anda?

Dikutip dari laman programminginsider.com, Kamis (21/10/2021), dunia terus berkembang setiap harinya dan gadget dengan kegunaan yang brilian tentu akan selalu muncul dan diperkenalkan setiap tahunnya, demi mengubah hal-hal yang dianggap mustahil menjadi benar-benar nyata.

Gadget kini seperti 'sahabat' yang tidak hanya dapat menemani anda, namun juga membantu pada segala situasi, termasuk dalam menghasilkan konten menarik demi menghasilkan uang.

Alat ini telah 'sedemikian rupa' memanfaatkan sains dan teknologi melalui satu hingga banyak cara.

Dalam perkembangannya, gadget komunikasi kini telah memperluas cakupan fiturnya, ini ditunjukkan melalui kehadiran smartphone, laptop maupun tablet.

Baca juga: Sacha Stevenson, Aulion, dan Yudist Ardhana Bagikan Cerita Sukses Mereka sebagai Content Creator

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat