androidvodic.com

Samsung Galaxy M52 5G, Ponsel dengan Fitur Flagship Siap Jadi Partner Para Konten Kreator - News

News, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan produk teranyarnya, Galaxy M52 5G ke pasar Indonesia.

Smartphone ini dirancang untuk mendukung produktivitas harian pemakainya dengan menawarkan fitur dan sensasi menggunakan smartphone kelas flagship tapi dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Yakni, hanya Rp 5,399 juta.

Mari kita bedah.  Galaxy M52 5G ditenagai baterai besar 5.000 mAh + 25W Fast Charging, prosesor kencang Snapdragon 778G, serta layar FHD+ Super AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz.

Di urusan kapasitas penyimpanan, Galaxy M52 5G dilengkapi juga dengan memori besar 8/128GB berteknologi RAM Plus yang dibalut desain tipis 7,4mm.

Selama Flash Sale yang diselenggarakan sejak Senin kemarin hingga 31 Oktober 2021 di samsung.com/id dan Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, dan Tokopedia, Samsung memberikan penawaran berupa bonus cashback sebesar Rp400.000.

Baca juga: Samsung Galaxy M52 5G, Ponsel Berprosesor Kencang Snapdragon 778G dan Baterai Jumbo 

Dengan demikian, hanya dengan Rp4.999.000, Galaxy M52 5G sudah dapat dibawa pulang.

Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia menyatakan, Galaxy M52 5G sangat mendukung kegiatan harian seperti aktivitas bekerja, belajar, berbelanja, hingga menjalankan ragam hobi.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G: Flash Sale hingga 31 Oktober 2021

Karenanya, Samsung sangat memperhatikan kualitas dari komponen perangkat yang digunakan, mulai dari segi daya tahan baterai, prosesor, kualitas layar, kapasitas memori, hingga teknologi kamera yang mumpuni demi memastikan beragam kegiatan produktif tersebut berjalan dengan baik.

Baca juga: Realme C11 Versi 4GB+64GB Terbaru, Baterai Gede Harga Tetap Sejutaan

“Dengan semakin besarnya kebutuhan untuk meningkatkan produktivitas secara digital dalam setiap lini kehidupan, Galaxy M52 5G didesain secara khusus untuk mendukung produktivitas para #SobatMegangBanget," ujarnya pada diskusi dengan media mengulas Galaxy M52 5G, Selasa (25/10/2021).

Baca juga: Oppo CineFinders, Tiga Film Pendek Ini Jadi Pembuktian Performa Kamera Find X3 Pro 5G

Dia menjelaskan, Galaxy M52 5G menggunggulkan dukungan baterai besar 5.000 mAh, prosesor Snapdragon 778G, layar besar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED refresh rate 120Hz, internal storage 8/256 GB, triple camera 64MP serbaguna, dan desain minimalis yang nyaman digenggam.

Buat para konten kreator, spesifikasi di smartphone ini memudahkan mereka melakukan scrolling up and down cari inspirasi konten dengan bebas dan lancar.

Tinggal ambil peralatan membuat konten seperti ring light, stand holder, dan properti pendukung lain biar bikin kontennya lebih maksimal.

Smartphone ini juga memungkinkan mengedit video langsung di smartphone, dengan menyertakan lagu-lagu kekinian yang lagi hits, serta berbagai efek seperti AR Stickers dan My Filters yang tersedia di Galaxy M52 5G.

Buat pelajar dan mahasiswa, smartphone ini mendukung pembelajaran dan perkuliahan online yang rata-rata dilakukan sebanyak 4-5 sesi kelas/ perkuliahan online dalam sehari.

Menurut Ilham, kapasitas baterai yang besar dan kamera yang mumpuni untuk video conference membuat kegiatan mengerjakan tugas akan lebih lancar tanpa gangguan.

Chipset Snapdragon 778G dengan fitur RAM Plus di ponsel ini juga mendukung hobi Main Bareng (Mabar) Online kayak PUBG Mobile, MLBB, atau Call of Duty tanpa ngelag.

Sementara untuk mendukung pekerja kantoran, Galaxy M52 5G bisa diandalkan untuk download sepuasnya melalui Google Play Store beberapa pilihan aplikasi conference call, tiny scanner, Microsoft Office, hingga aplikasi VN Video Editor untuk pekerja kreatif.

Ini karena ponsel ini memiliki kapasitas memori internal 8/128GB dan bisa ditambahkan memori eksternal hingga 1TB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat