androidvodic.com

Review realme GT Neo2, Flagship Killer dengan Dual Stereo Speaker Berprosesor Snapdragon 870 5G - News

News, JAKARTA - realme baru saja merilis smartphone terbarunya, realme GT Neo2. Ini merupakan smartphone flagship terbaru dari realme dan siap menjadi penantang kuat bagi sejumlah smartphone flagship kompetitornya.

Sebagai smartphone flagship, realme GT Neo2 mengusung performa dan kapabilitas yang serba lebih dan serba bisa dan mencoba menerobos dominasi smartphone flagship dengan spesifikasi yang lebih nendang mulai dari prosesor, spesifikasi layar, kamera sampai kualitas audio-nya.

Smartphone yang ditawarkan secara pre-order hingga 12 November ini dibekali prosesor yang sama sekali baru dibanding pendahulunya.

Yakni Snapdragon 870 5G Mobile Platform besutan Qualcomm yang didukung dengan sistem pendinginan yang juga baru, layar 120Hz E4 AMOLED Display serta kamera 64 megapiksel AI Triple Camera dan Dual Stereo Speaker.  

Unboxing realme GT Neo2_
Unboxing realme GT Neo2

Konfigurasi spesifikasi ini membuat realme GT Neo2 tampil sebagai pendobrak di kelas flagship namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau, Rp 6,499,000.

Yuk kita bedah lebih dalam!

Hal paling menarik dari realme GT Neo2 adalah tampilan desain bodinya yang ramping dengan warna bodi neon green dengan aksen hitam. Ini membuatnya tampil beda dan stand out sekaligus disukai anak muda.

Prosesor

Qualcomm Snapdragon 870 5G Mobile Platform di realme GT Neo2 merupakan prosesor seri 8 terbaru dari Qualcomm.

Dibangun dengan teknologi proses 7nm yang hemat daya, prosesor kelas flagship membawa kinerja dan efisiensi ke tingkat yang lebih tinggi.

Dipasangkan dengan 3.2GHz A77 Prime Core, aktivitas membuka banyak aplikasi maupun bermain game menjadi sangat mulus.

Untuk sistem pendinginannya, realme menggunakan Stainless Steel Vapour Cooling Plus terbesar yang pernah ada di smartphone realme yang bisa meredam panas paling efektif dengan frame rate stabil di kelas flagship.

Warna Baru 

Warna NEO Green yang disematkan di bodi realme GT Neo2 merupakan desain original dari realme Design Studio dan menjadi yang pertama di industri smartphone sekaligus menciptakan tren warna baru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat