androidvodic.com

7 Rekomendasi Aplikasi Note untuk Menunjang Produktivitasmu, Bisa Digunakan di Berbagai Perangkat - News

News - Berikut sepuluh aplikasi  yang dapat menunjang produktivitasmu dan dapat digunakan secara multiplatform.

Pada era sekarang, hampir seluruh orang memiliki lebih dari satu perangkat elektronik.

Biasanya ketika seseorang memiliki smartphone maka dirinya juga mempunyai laptop untuk semakin menunjang produktivitasnya.

Tidak hanya perangkat tetapi tiap orang juga pasti menginginkan aplikasi yang dapat digunakan di seluruh gadget yang dimilikinya dalam rangka menunjang produktivitas agar tiap pekerjaan dapat selesai dengan lebih cepat.

Baca juga: Cara Screen Record dengan Audio pada Smartphone Android Tanpa Aplikasi Third Party

Baca juga: 15 Aplikasi Ini Harus Dihapus dari HP Karena Ancaman Malware Joker

Oleh karena itu berikut tujuh aplikasi note atau catatan yang dapat digunakan secara multiplatform untuk menunjang produktivitasmu dikutip dari androidpolice.com.

1. Notion

Tampilan Notion
Tampilan Notion

Notion merupakan salah satu aplikasi untuk mencatat yang paling fleksibel karena Anda dapat mendesain catatan sesuai keinginan.

Selain itu data terkait catatan pekerjaan, daftar kegiatan, atau catatan kuliah bisa ditransfer ke penyimpanan seperti iCloud atau Google Drive dengan sangat mudah.

Ditambah Notion merupakan aplikasi yang dapat diunduh secara gratis.

Namun apabila Anda ingin menikmati seluruh fitur di dalamnya maka dapat berlangganan dengan membayar 4 dolar AS atau sekitar Rp 57 ribu per bulan

Ketersediaan: Android, Web, iPadOS, macOS, iOS, dan Windows.

2. Evernote

Wujud Evernote
Tampilan Evernote

Evernote menjadi salah satu pionir dalam aplikasi note yang bersifat multiplatform di mana dapat digunakan di segala sistem operasi.

Melalui aplikasi ini, Anda dapat mencatat sesuatu, menyematkan dokumen dengan dokumen lainnya, mencari teks di dalam gambar, dan menyimpan alamat web.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat