androidvodic.com

Mau Eksis tapi Bujet Tipis? 5 Smartphone Samsung Galaxy A Series Ini Bisa Jadi Pilihan! - News

News – Katanya, sih, kalau mau gaya, up to date, dan eksis harus punya smartphone mahal. Eits, siapa bilang? Zaman sekarang, sudah banyak, lho, smartphone dengan spesifikasi dan fitur yang canggih serta tampilan modern dengan harga murah!

Nggak percaya? Coba deh, kenalan lebih dekat dengan Samsung Galaxy A Series! Samsung Galaxy A Series merupakan jawaban Samsung buat kamu yang ingin punya smartphone berkelas dengan bujet terbatas. Berikut rekomendasi 5 smartphone Galaxy A Series untuk kamu.

Samsung Galaxy A12

Samsung Galaxy A12.
Samsung Galaxy A12. (Samsung Official Website)

Yang pertama adalah Samsung Galaxy A12. Mengusung prosesor Octa-core dengan RAM 4GB dan 6GB, serta dipersenjatai penyimpanan internal 128GB, rasakan performa yang ngebut dan efisien untuk mendukung aktivitasmu.

Bagi kamu yang ingin smartphone berlayar besar dan baterai tahan lama, Galaxy A12 punya keduanya. Galaxy A12 dibekali layar berukuran 6.5 inci (6.4 inci dengan sudut melengkung) dan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan fitur adaptive fast charging 15 W. Sangat cocok buat menemani segudang aktivitas, mulai dari streaming film, main game, hingga video conference.

Dari segi tampilan, Samsung Galaxy A12 memiliki desain oke dengan tiga pilihan warna klasik, yaitu putih, biru, dan hitam. Semua fitur di atas bisa didapat hanya seharga Rp 2.499.000 saja. Murah banget, kan?

Galaxy A22

Samsung Galaxy A22.
Samsung Galaxy A22. (Samsung Official Website)

Spesifikasi Samsung Galaxy A22 pas banget buat gamer. Dengan dukungan prosesor Octa-core yang powerful, RAM hingga 6GB, serta memori internal 128GB dan tambahan memori eksternal hingga 1TB dengan kartu microSD, Galaxy A22 punya performa cepat dan efisien untuk melengkapi pengalaman gaming yang lebih smooth.

Ditambah lagi, sokongan layar 6,6 inci Infinity-V Display berteknologi FHD+ juga menegaskan tampilan smartphone ini lebih baik kamu sedang bermain game atau scrolling di media sosial.

Tak hanya itu, kamera Galaxy A22 juga bisa diandalkan untuk hunting foto di segala situasi. Dijamin, kamu akan dapatkan hasil foto menawan berkat dukungan 48MP Main Camera berfitur Optical Image Stabilization (OIS), yang bahkan bisa mengambil gambar pada malam hari sekalipun. Smartphone serba bisa ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2.999.000. Cukup terjangkau, kan?

Samsung Galaxy A22 5G

Samsung A22 5G.
Samsung A22 5G. (Samsung Official Website)

Versi 5G dari Galaxy A22 ini juga bisa bikin kamu tambah gaul dan modern tapi tetap on budget. Menambahkan spesifikasi yang hampir sama dengan Samsung Galaxy A22, kamu bisa menikmati koneksi 5G berkecepatan tinggi yang akan memanjakanmu saat streaming film, scrolling media sosial, hingga bikin konten kreatif.

Selain itu, untuk menambah keseruan menikmati koneksi 5G, smartphone ini ditenagai baterai 5.000mAh dengan fitur 15W fast charging yang bisa bikin kamu lebih puas beraktivitas. Semua keistimewaan Galaxy A22 5G bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 3.299.000.

Galaxy A52

Belum cukup puas dengan keunggulan dari ponsel sebelumnya? Tenang, Samsung Galaxy A52 siap penuhi ekspektasi kamu! Smartphone ini ditenagai prosesor Octa-core, penyimpanan internal 128GB yang bisa ditambah hingga 1TB dengan microSD dan RAM 6GB/8GB, layar FHD+ Super AMOLED Display, baterai jumbo berukuran 4.500 mAh dan fitur fast charging 15W. Bukan cuma itu, desain matte dalam empat warna violet, black, white, dan mint yang dimilikinya membuat smartphone ini menjadi pilihan yang tepat.

Tak cuma soal tampilan, ponsel seharga Rp 4.999.000 ini punya kamera terbaik yang tahan air dan debu di kelasnya, lho!

Sistem kamera multi-lens pada Galaxy A52 akan menjadikan foto kamu jauh lebih baik dengan resolusi ultra high pada 64MP Main Camera. Kamu bisa berfoto sepanjang hari dengan kamera super luas ultra wide camera 12MP, depth camera 5MP, dan macro camera 5MP.

Galaxy A72

Samsung Galaxy A72
Samsung Galaxy A72 (Samsung Official Website)

Baik, kini saatnya kamu miliki smartphone dengan semua keunggulan: koneksi 5G, baterai berkapasitas besar dan fast charging, RAM dan memori super besar, kamera ciamik, tahan air dan debu, serta punya fitur khusus gaming. Semuanya bisa didapatkan pada Samsung Galaxy A72.

Galaxy A72 memiliki performa tangguh berkat prosesor Octa-core, RAM 8GB dan memori internal 128GB yang bisa ditambah hingga 1TB dengan kartu microSD, serta baterai 5.000 mAh dengan fitur Adaptive Fast Charging hingga 25W.

Tak ketinggalan, Galaxy A72 juga akan tingkatkan pengalaman fotografimu dengan resolusi ultra tinggi dengan 64MP Main Camera dengan Optical Image Stabilization (OIS) untuk foto yang cerah, jernih, dan stabil. Makin lengkap tersedia juga tiga kamera lainnya, yakni: 5MP Macro Camera, 12MP Ultra Wide Camera, dan 8MP Telephoto Camera.

Selain itu, ada pula Game Booster yang akan meningkatkan pengalaman gaming yang lebih baik. Semua “paket lengkap” ini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 5.699.000.

Bagaimana, sekarang percaya kan kalau kamu bisa lebih eksis dan gaya tanpa bikin kantong jebol? Kapan lagi punya smartphone dengan spesifikasi dan fitur mumpuni dengan bujet tipis?

Yuk, lengkapi segala aktivitasmu dengan smartphone berteknologi mumpuni dan desain yang trendi seperti Samsung Galaxy A Series. Info lebih lanjut tentang Samsung Galaxy A Series, kunjungi link ini ya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat