androidvodic.com

Yuk Kenalan dengan A03 Core, Smartphone Pilihan Sambut Awal Tahun 2022 - News

News - Tahun baru, resolusi baru, wish list juga baru dong! Menyambut tahun 2022 di depan mata, tidak sedikit dari kamu yang pasti ingin membeli barang baru. Salah satunya smartphone.

Nah, kalau ingin punya smartphone keren keluaran terkini di tahun baru, kamu bisa mendapatkannya dengan bujet minim, lho! Sebagai rekomendasi, Samsung Galaxy A03 Core bisa jadi bahan pertimbangan yang oke.

Dibanderol dengan taksiran harga sekitar Rp 1 juta-an, ponsel pintar keluaran terbaru dari Samsung ini menjadi pilihan yang sepadan untuk jadi perangkat yang mendukung berbagai aktivitas harianmu di tahun 2022.

Meski dipasarkan dengan harga yang terjangkau, Samsung tetap memperhatikan berbagai spesifikasi utama yang disematkannya pada Galaxy A03 Core, lho!

Baterai tangguh di kelasnya

Samsung Galaxy A03 Core dibekali baterai berkapasitas besar Li-Ion 5.000mAh, yang didukung dengan fasilitas fast charging 10W. Sehingga, kamu tak lagi perlu khawatir kehabisan baterai saat lakukan aktivitas kesukaanmu: scrolling media sosial, main game, ataupun streaming film di ponsel.

Bukan cuma itu aja, beraktivitas di luar rumah pun udah ga perlu takut baterai cepet abis dan bisa nemenin kamu seharian. Ga perlu bawa  power bank lagi deh!

Desain cantik, resolusi jempolan

Tak hanya itu, dari segi tampilan, Samsung membekali ponsel harga ekonomis ini dengan layar lebar 6.5 inci berdesain poni water drop yang mengusung desain layar infinity-V dengan bezel sisi bawah layar cukup tebal.

Tak ketinggalan, layar besar ini juga berpadu sempurna dengan resolusi HD Plus. Streaming drakor favorit sampai nonton video Youtuber kesukaanmu pun jadi lebih menyenangkan!

Performa mantap

Beralih ke ke sisi performa, dapur pacu Galaxy A03 Core ditenagai dengan chipset Unisoc SC9863A berfabrikasi 28nm. Performa tersebut makin mantap dipadukan dengan RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB. Sangat pas untuk menunjang kegiatan komunikasi dasar sehari-hari, sekaligus nih scroll sampai puas media sosial favoritmu.

Nggak perlu khawatir kehabisan ruang, karena Samsung juga memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk memperluas kapasitas memori dengan memanfaatkan slot microSD yang disediakan.

Jadi kamu bisa deh unduh semua aplikasi favorit sampai menyimpan foto, video, hingga musik kesukaanmu tanpa takut kehabisan memori.

Kamera dan fitur pendukung mumpuni

Tak kalah dengan seri Galaxy A Series lainnya, pada desain poni water drop Galaxy A03 Core, Samsung menyematkan kamera depan beresolusi 5MP (F/2.2), yang mampu menghasilkan foto selfie cantik sama puas video call bahkan ikut kelas online lho!

Sementara, untuk kamera belakang yang terdapat pada bagian body belakang ponsel terdapat kamera beresolusi 8 MP (f/2.0) beserta LED Flash yang disusun vertikal. Kamera belakang ini bisa jadi andalan baik buat keperluan kerja atau berkumpul bersama keluarga.

Untuk fitur-fitur pendukung lainnya, Samsung Galaxy A03 Core memiliki Accelerometer Sensor, Light Sensor, Proximity Sensor, colokan audio jack 3.5 mm, Bluetooth, GPS, serta 2 slot Nano SIM + Micro SD.

Tersedia dalam dua pilihan warna (Blue dan Black), sederet keunggulan yang dimiliki  Samsung Galaxy A03 Core tentu sangat sempurna untuk bujet satu jutaan. Cocok banget untuk mendukung aktivitas kamu sehari-hari!

Yuk, penuhi wishlist kamu dengan smartphone kekinian yang canggih dan keren kayak Samsung Galaxy A03 Core!

Penasaran mengenai informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy A03 Core dan smartphone A Series lainnya, yakni Galaxy A32, A52 dan A72? Langsung aja kunjungi situs resmi Samsung supaya tak ketinggalan, ya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat