androidvodic.com

Huawei P50 Pro Akan Meluncur 11 Februari 2022, Apa Saja Keunggulannya? - News

Laporan Wartawan News, Hari Darmawan

News, JAKARTA - Huawei akan segera menghadirkan smartphone flagship terbarunya di pasar Indonesia yaitu P50 Pro. Smartphone ini dikabarkan akan meluncur pada 11 Februari 2022.

Menurut keterangan Huawei yang diterima pada Jumat (4/2/2022), Huawei P50 Pro untuk pasar Indonesia akan hadir dengan mengusung teknologi kamera Huawei XD Optics dan XD Fusion Pro.

Fitur tersebut diklaim Huawei, membuat P50 Pro dapat menghasilkan kualitas foto terbaik di kelasnya. Huawei P50 Pro memiliki kamera utama dari dua kamera True-Chroma atau Color dan Mono dan sensor warna multi-spektrum.

Baca juga: Samsung Akan Segera Luncurkan Seri Tab S8, Segini Harganya

Huawei sendiri menyebutkan bahwa P50 Pro juga memiliki kamera periskop telefoto di sampingnya mampu melakukan zoom hingga 200 kali.

Selain itu, Huawei P50 Pro juga memiliki fitur yang mampu memaksimalkan kamera yaitu HUAWEI XD Optics, yang mampu hadirkan pengalaman fotografi dan video otentik bagi penggunanya.

Huawei HD Optics sendiri merupakan sistem inclusive image signal reproduction pertama di industri smartphone.

Huawei XD Optics secara efektif mampu mengoreksi perbedaan optik dan mengembalikan detail pada gambar untuk meningkatkan akurasi sinyal gambar.

Baca juga: Apple Kembangkan Fitur Pembayaran Tanpa Kontak di Perangkat iPhone

Meski begitu, hingga saat ini Huawei masih belum memberikan bocoran harga untuk smartphone flagship terbarunya yang akan meluncur 11 Februari 2022.

Selain itu, mengenai performa hingga layar yang akan dihadirkan P50 Pro ini juga belum disebutkan Huawei. Hanya saja dapat dipastikan smartphone ini akan menghadirkan kualitas kamera yang luar biasa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat