androidvodic.com

WhatsApp Siapkan Fitur Baru Pemutar Audio untuk Desktop - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Dafit Adi Prasetyo

News, JAKARTA – WhatsApp akan segera menguji fitur pemutar audio untuk pengguna WhatsApp di Desktop, dan memungkinkan pengguna untuk terus memutar audio bahkan ketika mereka beralih ke obrolan lain.

Pengembangan ini dilakukan beberapa minggu setelah fitur tersebut pertama kali terlihat dalam pembaruan beta iOS. Ini membawa fungsi baru yang berguna ke aplikasi obrolan milik Meta.

Sementara pengguna sebelumnya harus tetap berada di ruang obrolan tertentu untuk mendengarkan audio lengkap yang dibagikan, fitur baru ini memungkinkan pengguna beralih obrolan tanpa mengganggu pemutaran audio.

Baca juga: WhatsApp Akan Sediakan Opsi Hingga Dua Hari di Fitur Hapus Pesan

Dalam laporan terbaru, WABetaInfo sekarang membagikan fitur tersebut dan telah terlihat pada WhatsApp versi beta untuk desktop.

Publikasi tersebut menyebutkan bahwa fitur itu terlihat di WhatsApp Desktop versi beta 2.2204.5, meskipun beberapa pengguna beta mungkin menerimanya pada pembaruan beta 2.2204.1 juga.

Dalam laporan WABetaInfo juga mengatakan bahwa fitur tersebut nantinya akan tersedia untuk pengguna WhatsApp Desktop versi beta terbaru.

Dalam beberapa minggu mendatang, WhatsApp juga berharap dapat memutar audio secara global di WhatsApp versi beta untuk Android.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat