androidvodic.com

Mudik Kembali Diizinkan, Ini Persiapan Operator Telko untuk Berikan Layanan ke Konsumen - News

Laporan Wartawan News, Hendra Gunawan

TRBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah dalam dua lebaran terakhir sempat dilarang mudik karena pandemi Covid-19, pada Lebaran 2022 Pemerintah telah memberikan kelonggaran bagi masyarakat untuk mudik.

Hal ini tentu disambut baik bagi masyarakat yang biasa berlebaran di kampung halaman.

Karenanya, pada musim mudik mendatang, dipastikan jalanan bakalan dibanjiri masyarakat yang akan mudik.

Hal ini tidak hanya diantisipasi oleh operator transportasi saja, operator telekomunikasi ternyata telah menyiapkan layanan kepada para pelanggannya.

Baca juga: Antisipasi Mudik Lebaran, Terminal I Bandara Soekarno Hatta Kembali Layani Penumpang Pesawat

Selain menyiapkan kapasitas data yang mumpuni, mereka juga akan memberi para pelanggan dengan layanan video hiburan dan siaran streaming tanpa gangguan selama di jalanan dan di kampung halaman.

Sebagai contohnya, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) merangkul Vidio untuk memberikan layanan hiburan selama masa mudik.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, kerjasama tersebut menyediakan berbagai macam konten, mulai dari olahraga, lokal hingga internasional seperti UCL, BRI Liga 1, Serie A, La Liga, Ligue 1, pro Liga, NBA dan banyak lagi.

Layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan produk dari XL Axiata terhitung sejak Februari 2022 tanpa tambahan biaya. XL SATU sebagai penyedia kebutuhan internet keluarga Indonesia, memberikan bonus langganan 1 tahun Vidio Premier Platinum untuk pelanggan baru XL HOME maupun XL SATU.

Sementara itu, bagi pelanggan XL, bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari, cukup dengan aktivasi paket Akrab, Xtra Combo Plus, dan Xtra Combo Mini melalui Aplikasi myXL, serta Xtra Combo Flex yang bisa didapatkan di berbagai toko pulsa terdekat.

"Di bulan Ramadan hingga libur Lebaran nanti, semoga konten-konten dari kami ini akan ikut menghangatkan rumah-rumah pelanggan keluarga Indonesia," kata David dalam keterangan persnya, Rabu (6/4/2022).

Baca juga: Antisipasi Arus Mudik Melonjak, Jasa Marga Pastikan Kesiapan Jalur Tol hingga Rest Area

Konten Orisinal

Sementara Telkomsel terus berupaya memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai konten digital kapan pun dan dimana pun.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, melalui platform video MAXstream sebagai The Home of Entertainment dan platform Dunia Games sebagai pendukung ekosistem industri game, kami #BukaSemuaPeluang untuk menyuguhkan pengalaman seamless bagi para pecinta serial dan pemain game sekaligus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat