androidvodic.com

Cegah Generasi Muda Terpapar Hoax Perusahaan Properti Ini Kenalkan 'Copywriting' - News

News, JAKARTA - Derasnya arus informasi yang saat ini berseliweran di dunia maya melalui media sosial dan platform lainnya harus dibekali dengan edukasi literasi yang baik.

Hal tersebut guna mencegah terpapar dari informasi hoax terus bermunculan.

Terkait hal tersebut pemberian edukasi literasi kepada generasi muda pun dilakukan.

Salah satunya dengan program pengenalan copywriting bagi para pelajar tingkat menengah atas.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Sinar Mas Land sebagai bagian dari CSR di sekolah binaan MA Nurul Falah.

Baca juga: Subsidi akan Dicabut, Perawatan Covid-19 Bakal Ditanggung BPJS Saat Indonesia Masuki Endemi

"Terima kasih kepada pihak – pihak yang telah mendukung dan MA Nurul Falah sebagai salah satu sekolah binaan CSR PT Sinarmas yang telah menerima Tim hari ini hingga kegiatan berjalan dengan baik," ujar Perwakilan dari Sinar Mas Land, Silvi dalam pernyataannya yang diterima Tribun, Kamis(19/5/2022).

Kegiatan yang diberi nama Kuliah Peduli Negeri(KPN) tersebut kata Silvi bagian dari rangkaian festival pendidikan Sinar Mas Land dengan tema 'Pelatihan Bina Literasi CSR Sinar Mas Land dan KPN Fikom Universitas Mercubuana.

"Rangkaian kegiatan ini tentunya adalah bentuk kontribusi sosial kemasyarakatan perusahaan kepada dunia pendidikan," ujar Silvi.

Baca juga: Ini Pesan Gus Halim untuk Pejabat Fungsional Penggerak Swadaya Masyarakat Kemendes PDTT

Kepala Sekolah MA Nurul Falah Jakarta, Muslimah memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya KPN yang telah dilaksanakan dan berjalan dengan baik dan positif.

“Kami bersyukur atas kegiatan yang telah dilaksanakan hari ini, semoga apa yang dilakukan kakak-kakak mahasiswa dan juga CSR Sinar Mas Land dapat bermanfaat dan bernilai ibadah,” ujar Muslimah.

Baca juga: Pekan Depan, Komisi IX DPR Raker Bareng Kemenkes Bahas Hepatitis Akut

Dosen Universitas Mercu Buana, Kurniawan Prasetyo M.Ikom juga mengatakan Kuliah Peduli Negeri dilaksanakan sebagai bentuk aplikasi dari kegiatan Tri Darma Perguruan Tinggi dimana salah satunya adalah pengabdian masyarakat bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah membangun kepekaan para mahasiswa/i terhadap lingkungan sekitar.

"Di samping, mampu memberikan ilmu yang bermanfaat kepada sesama. Salah satu bentuknya mengenai pengenalan copywriting," kata Kurniawan.(Willy Widianto)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat