androidvodic.com

Bedah Fitur dan Teknologi Kulkas Premium LG InstaView Terbaru dengan Desain Unik Layar Transparan - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA — PT. LG Electronics Indonesia (LG) baru-baru ini memperkenalkan kulkas premium terbarunya yang lahir dari seri LG InstaView Door-in-Door yang merupakan kulkas premium LG paling populer.

Kulkas ini didesain elegan dengan kenyamanan dengan kelengkapan fitur pendukung kesehatan menjadi tawaran utamanya.

Kulkas ini mengusung desain salah satu panel pintu yang dapat berubah menjadi layar transparan sesaat setelah pengguna mengetuknya dua kali dengan jari.

Desain unik ini yang membuat kulkas ini cepat meraih penjualan hingga satu juta unit hanya dalam 4 tahun dari debutnya di 2016.

Menurut Kris Lee, Product Marketing Director of Home Appliance LG Electronics Indonesia, hadirnya seri terbaru kulkas LG InstaView ini selain menjawab kebutuhan pengguna, juga menawarkan gaya yang akan memperkuat gaya hidup premium pemiliknya.

Panel Pintu Unik

Kulkas ini memiliki desain panel pintu yang unik karena dapat berubah menjadi layar transparan dan benar-benar rata selayak pintu kaca tanpa tepian. Menariknya, LG juga membuat bentang bidang yang dapat berubah menjadi layar transparan menjadi hingga 23 persen lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance LG Electronics Indonesia mengatakan, pengembangan pada desain panel pintu yang benar-benar rata dengan bidang pandang lebih luas ini menjadi salahsatu representasi fitur yang memberi manfaat sekaligus gaya.

Baca juga: 3 Risiko Langsung Memasukkan Makanan Panas ke Kulkas, Bikin Rusak!

Selain memberi kemudahan pengguna dengan tak perlu membuka seluruh pintu kulkas hanya untuk memeriksa isi dalamnya, konsumsi listrik juga jadi lebih hemat.

“Mengurangi kekerapan membuka pintu kulkas yang tanpa disadari melepas banyak udara dingin, sama artinya memperingan kerja kompresor untuk kembali mencapai suhu yang diinginkan," ujar Rumbi.

Desain Interior

Kulkas ini juga memiliki desain interior unik. Setiap raknya dirancang rapi didukung dengan hadirnya utility box untuk menempatkan aneka bahan makanan dalam dimensi kecil.

LG menyematkan warna metalik pada interior ini yang membuatnya seolah menyatu dengan desain eksterior yang mengadopsi warna berkesan logam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat