androidvodic.com

LG Innotek Pasok Modul Kamera Depan untuk iPhone 14 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, WASHINGTONApple akan meningkatkan kualitas kamera depan di perangkat iPhone 14. Analis terkenal Apple, Ming-Chi Kuo telah menguatkan rumor tersebut dengan rincian baru tentang pemasok yang telah dipilih Apple untuk komponen kamera depan.

Seperti yang dibagikan oleh Kuo dalam posting blog dan juga di Twitter, Apple kini telah menetapkan pemasoknya untuk kamera depan iPhone 14 yang baru.

Beberapa di antaranya sudah menjadi mitra Apple, seperti Sony yang akan terus menyediakan sensor kamera untuk iPhone baru.

Lensa akan disediakan oleh Genius dan Largan, sedangkan modul fokus baru berasal dari Alps dan Luxshare.

Dikutip dari 9to5mac.com, Selasa (14/6/2022) Apple akan menjalin kerja sama dengan perusahaan asal Korea Selatan LG Innotek untuk memasok modul kamera depan.

Baca juga: Daftar iPhone yang Kebagian iOS 16, Intip Fitur Terbaru dari iOS 16

Kemitraan antara Apple dan LG Innotek telah dilaporkan bulan lalu setelah perusahaan yang berbasis di Cupertino itu mengesampingkan komponen dari produsen kamera asal China karena masalah kualitas.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi dan Harga iPhone 14, Siap Diluncurkan Tahun 2022!

Berdasarkan laporan Kuo, iPhone 14 akan menjadi perangkat pertama yang mendapat peningkatan kualitas pada kamera depan dan nantinya peningkatan kualitas kamera depan juga akan diterapkan ke iPhone generasi berikutnya.

Kuo memperkirakan kamera baru akan menampilkan fokus otomatis, yang akan menghasilkan kualitas yang jauh lebih baik untuk mengambil foto dan video dibandingkan dengan kamera fokus tetap saat ini.

Peningkatan lainnya termasuk lensa enam bagian, versus lensa lima bagian yang ada. Kamera depan iPhone 14 juga diharapkan memiliki aperture f/1.9 yang lebih besar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat