androidvodic.com

Padukan Karya Seni dan Teknologi, Oppo Gallery Indonesia Hadir di Gandaria City - News

Laporan Wartawan News, Hari Darmawan

News, JAKARTA - Oppo Indonesia menghadirkan Oppo Gallery di Gandaria City, untuk memberikan interaksi para penggunanya dengan berbagai produk smartphone.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan, kehadiran Oppo Gallery ini tidak hanya memiliki fungsi untuk showcase produk smartphone unggulan.

“Oppo Gallery juga memiliki fungsi sebagai tempat berkumpul bagi para insan kreatif. Selain itu, hadirnya Oppo Gallery juga bertujuan untuk dapat lebih dekat dengan para pengguna,” ucap Patrick Owen, Selasa (9/8/2022).

Baca juga: Daftar Harga HP Oppo Terbaru Bulan Agustus 2022, Lengkap Spesifikasi Oppo Reno 8 Pro 5G

Oppo Gallery ini, lanjut Owen, memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni yang dipadukan dengan teknologi sehingga memberikan inspirasi mulai dari area ritel hingga peraga.

“Tidak hanya karya seni, pengunjung juga dapat melihat berbagai perangkat terbaru Oppo mulai dari smartphone, jam tangan dan earpiece,” ucap kata Owen.

Selain itu, Owen juga menjelaskan, di Oppo Gallery ini pengunjung dapat berkonsultasi dan melakukan perbaikan untuk perangkat milik mereka.

“Kami berharap dengan konsep baru ini, Oppo Gallery dapat menjadi sarana untuk mendukung dan mengembangkan kreativitas para pengguna,” ucap Owen.

Owen mengatakan, Oppo Gallery ini dapat digunakan untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk acara-acara kreativitas

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Oppo A57, HP Terbaru Oppo yang Dibanderol Rp 2 Jutaan

OPPO terbuka terhadap berbagai kesempatan untuk berkolaborasi dan siap untuk menjadi host acara-acara kreativitas, tentunya dengan menjalani kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang berlaku.” tutup Patrick. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat