androidvodic.com

The Sims 4 Bisa Diunduh Gratis Mulai Oktober di PC, Mac, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X - News

News - Game bergenre simulasi kasual, The Sims 4, bakal bisa di-download secara gratis mulai 18 Oktober 2022.

Tidak tanggung-tanggung, penggembang akan menggratiskan untuk pengguna perangkat PC, Mac, PlayStation 4 (PS4), PlayStation 5 (PS5), Xbox One, dan Xbox Series X|S.

Untuk pengguna PC, The Sims 4 bisa di-download secara gratis di platform penyedian game Origin dan Steam mulai tanggal tersebut.

"Kami senang untuk terus menyambut lebih banyak pemain dari sebelumnya untuk membuat cerita baru, dan menjelajah tanpa batas," tulis pihak pengembang di laman ea.com.

Pantauan News, Sabtu (17/9/2022), game The Sims 4 saat ini dibanderol dengan harga Rp239.000 untuk versi Standard Edition di Steam dan Origin.

Game The Sims 4 saat memang sudah tersedia gratis, namun hanya untuk versi demo, dan pastinya akan banyak pembatasan dalam versi ini.

Baca juga: Game Konsol Call of Duty: Warzone 2.0 Siap Rilis 16 November

Kendati pada tanggal 18 Oktober 2022 dan seterusnya pemain baru dapat mendownload The Sims 4 secara gratis, perusahaan tidak menutup mata untuk pemain lama yang sebelumnya sudah membeli game ini.

"Dan yang tak kalah pentingnya, untuk Simmers kami yang sudah lama, kami ingin mengucapkan terima kasih – kami tidak akan berada di tempat kami sekarang ini tanpa cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk membantu menjadikan komunitas The Sims seperti sekarang ini," tulisnya.

Mulai 14 September hingga 17 Oktober, seluruh pemain yang telah membeli game The Sims 4 Standard Edition akan mendapatkan Desert Luxe Kit sebagai hadiah.

Dengan Desert Luxe Kit, Sims dapat bersantai di oasis modern mereka dengan perabotan dalam dan luar ruangan yang mewah, terinspirasi oleh pemandangan alam gurun Barat Daya dan bahan-bahan seperti batu dan kayu.

Untuk mengklaim Desert Luxe Kit, cukup masuk ke dalam game dan secara otomatis akan tersedia di menu utama.

Sembari menunggu tanggal digratiskannya game The Sims 4, tidak ada salahnya menyimak sistem PC yang direkomendasikan untuk memainkannya yang dikutip dari Steam.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi MIX Fold 2, Ponsel Lipat dengan Triple Kamera dan Baterai 4500 mAh

Spesifikasi PC Minimum

OS: 64 Bit Required. Windows 7 (SP1), Windows 8, Windows 8.1, atau Windows 10

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat