androidvodic.com

Samsung Resmi Luncurkan Kartu Kredit di India, Konsumen Dapat Cashback 10 Persen - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, NEW DELHI Samsung meluncurkan dua kartu kredit di India hasil kerjasama Samsung dengan Axis Bank yang berkantor pusat di Mumbai dan Visa, Senin 26 September 2022.

Dikutip dari Techcrunch, Selasa (27/9/2022) kartu kredit Samsung tersebut memiliki dua jenis, yakni Signature dan Infinite. 

“Konsumen yang membeli produk dan layanan Samsung menggunakan salah satu kartu kredit tersebut akan mendapatkan cashback 10 persen,” kata Samsung.

Samsung juga akan menawarkan pilihan pembiayaan menarik kepada pelanggan dengan kartu kredit tersebut.

“Kartu-kartu tersebut secara khusus ditujukan untuk melayani konsumen di kota-kota kecil di India,” kata perusahaan itu.

“Pengguna kartu kredit Samsung juga akan mendapat penawaran dari perusahaan lokal, termasuk layanan pengiriman makanan Zomato, e-commerce fashion Myntra, apotek online Tata 1mg, toko kelontong Bigbasket, dan Urban Company,” imbuhnya.

Baca juga: Teknologi Face Recognition Baru Samsung Bocor, Libatkan Kamera Under Display

Di sisi lain, Samsung mengatakan bahwa peluncuran kartu kredit tersebut bertujuan untuk memperluas layanan mereka.

Pada 2017 lalu, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu juga telah meluncurkan layanan pembayarannya Samsung Pay di India.

Baca juga: Samsung Patenkan Teknologi Kamera Bawah Layar Untuk Pengenalan Wajah

“Di Samsung, kami percaya untuk dapat mengubah kehidupan konsumen kami melalui inovasi. Kartu Kredit Samsung Axis Bank, yang didukung oleh Visa, adalah inovasi besar yang akan mengubah cara pelanggan kami membeli produk Samsung dan membelanjakannya untuk layanan melalui serangkaian fitur terdepan di industri. Kami senang dapat menempatkan kendali ke tangan konsumen kami,” kata Ken Kang, Presiden dan CEO Samsung South-West Asia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat