androidvodic.com

Usung Konsep Winning Performance, Ini Keunggulan vivo V25e yang Launching di Indonesia Hari Ini! - News

News – vivo V25e, smartphone teranyar keluaran vivo, resmi diluncurkan di Indonesia pada hari ini, Senin (03/10/2022). Smartphone yang menjadi bagian dari rangkaian generasi terbaru V Series ini menghadirkan berbagai fitur dan rangkaian teknologi terkini, sehingga dijuluki sebagai perangkat dengan winning performance.

Beberapa keunggulan utama dari vivo V25e adalah 8GB+8GB Extended RAM, 4500mAh+ 44W FlashCharge Battery, dan NFC Multifunctions. Selain itu, vivo V25e juga bisa menjadi perangkat pilihan bagi para penggemar smartphone photography dan videography.

Penasaran dengan keunggulan seperti apa saja yang dihadirkan oleh vivo V25e? Simak pembahasannya di bawah ini!

Aktivitas perekaman jadi makin mudah berkat Cinematic Portrait Smartphone

Lewat slogan “Life is Cinematic”, vivo V25e siap mendukung aktivitas perekaman momen sinematik dan juga penggunaan smartphone harian penggunanya dengan lebih mudah, lancar, dan tetap menyenangkan.

Untuk mendukung aktivitas perekaman, modul kamera belakang pada vivo V25e disematkan dengan 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, serta 2MP Super Macro Camera.

Kamera utama 64MP OIS Night Camera pada vivo V25e ini turut disokong dengan fitur level flagship OIS yang memiliki sensitivitas untuk meminimalisir guncangan gambar dengan kemampuan presisi yang dibawanya.

Selain itu, terdapat teknologi OIS Super Night Mode pada vivo V25e yang akan bekerja mengimbangi kadar cahaya yang rendah di malam hari. Dengan teknologi ini, hasil tangkapan foto dan video akan terlihat lebih jelas dan tetap cerah walau diambil dalam kondisi pencahayaan yang minim atau redup.

Kamera belakang pada vivo V25e juga sudah dilengkapi teknologi Hybrid Image Stabilization, lho! Teknologi ini berfungsi menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk mengurangi blur akibat tangan yang gemetar, agar video yang dihasilkan bisa lebih stabil dan jernih baik di siang maupun malam hari.

Kelebihan dari kamera vivo V25e enggak cuma sampai di situ. Soalnya, smartphone ini turut dilengkapi dengan Bokeh Flare Portrait yang lebih dinamis.  Dengan fitur ini, obyek foto yang ditangkap akan menjadi fokus utama karena kamera secara otomatis akan memburamkan bagian latar belakang foto.

vivo V25e pun turut memberikan lebih banyak pilihan ekspresi flare yang unik seperti bentuk hati, ledakan bintang, kupu-kupu, dan bunga sakura yang berjatuhan. Dengan begitu, pengguna dapat mengeksplorasi hasil foto dan video mereka serta memaksimalkan tangkapan cinematic menjadi luar biasa indah, layaknya hasil kamera profesional.

Lalu untuk kamera depannya, vivo V25e memiliki 32MP Front Camera. Dengan kamera ini, pengguna juga bisa mengambil foto dengan hasil yang maksimal dan tetap indah. Pasalnya, 32MP Front Camera dari vivo V25e hadir dengan fitur Natural Potrait yang telah ditingkatkan.

Untuk pengguna yang menginginkan kebebasan dalam berekspresi, vivo V25e turut menawarkan fitur Vlog Movie serta Dual-View Video.

Seperti namanya, fitur Vlog Movie memungkinkan kamu untuk merekam momen-momen menyenangkan menjadi seperti daily vlog. Sedangkan fitur Dual-View Video dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga pengguna bisa membuat kreasi video yang menarik dari sudut pandang yang berbeda-beda!

Product Manager vivo Indonesia Risa Rismayanti,  mengatakan, “vivo V25e dikembangkan untuk mendukung konsumen untuk menangkap dan merangkai momen berharga dalam keseharian mereka secara cinematic. Berbagai keunggulan, mulai dari sisi kamera, performa, dan design kami sematkan di dalam vivo V25e ini dan kami bingkai dalam satu perangkat smartphone dengan harga yang lebih terjangkau.”

Performa juara untuk dukung keseharian pengguna

Smartphone vivo V25e.
Smartphone vivo V25e. (Istimewa)

Keunggulan dari vivo v25e tidak hanya dihadirkan lewat kameranya yang andal. Dalam rangka menghadirkan performa smartphone yang mumpuni, vivo V25e turut didukung dengan dapur pacu prosesor Helio G99 yang disematkan bersama HyperEngine 2.0 Lite. 

Prosesor ini telah dilengkapi CPU octa-core dengan dua prosesor berkinerja tinggi yang berjalan pada kecepatan hingga 2.2GHz. Ditambah dengan GPU yang sangat mumpuni, vivo V25e akan memberikan kinerja yang optimal dalam mendukung kegiatan sehari-hari pengguna, seperti fotografi dan pengalaman mobile gaming yang imersif dengan koneksi jaringan yang lebih baik.

Prosesor Helio G99 dalam vivo V25e juga memiliki fitur Game Boost Mode, Audiovisual Experience, Esport Antenna, dan 90Hz Refresh Rate. Dengan fitur-fitur yang disematkan tersebut, perangkat ini siap untuk memberikan pengalaman bermain mobile game yang kian sempurna tanpa harus mengkhawatirkan performa smartphone yang menurun!

Dalam hal penyimpanan, vivo V25e dibekali dengan memori besar 8GB+8GB Extended RAM. Untuk memberikan performa yang juara, vivo V25e turut mengintegrasikan inovasi terbaru berupa Extended RAM 3.0 yang mengizinkan pengguna untuk menambah kapasitas RAM hingga 8GB.

Yang menarik, fitur Extended RAM ini akan memungkinkan smartphone untuk menjalankan 50 persen lebih banyak aplikasi secara bersamaan! Transisi atau peralihan antar aplikasi pun dapat berjalan dengan mulus, sehingga kamu tak perlu lagi khawatir dengan performa perangkat yang lamban meski sering menggunakan banyak aplikasi.

Untuk melengkapi ruang penyimpanannya, vivo V25e memberikan dua pilihan ROM berkapasitas besar, yaitu 128GB dan 256GB. Kedua varian ROM tersebut bisa diperluas hingga 1TB dengan slot microSD. Dengan kapasitas memori besar yang ditawarkan oleh vivo V25e, kamu bisa menyimpan beragam aplikasi, foto, lagu, hingga film favorit dengan praktis.

Lebih lanjut, vivo V25e turut disematkan dengan baterai 4500mAh. Baterai berkapasitas besar ini hadir untuk mendukung beragam aktivitasmu sehari-hari, mulai dari pemutaran video selama 16 jam, bermain mobile game (PUBG) 7 jam, sampai merekam video hingga 4 jam!

Dalam hal pengisian daya, vivo pun turut melakukan pembaharuan dengan menyematkan teknologi pengecasan super cepat berupa 44W FlashCharge yang dapat mengisi daya smartphone 58 persen dalam waktu 30 menit saja!

Untuk melengkapi sektor daya ini, vivo V25e juga didukung dengan fitur Smart Charging Engine yang mampu menilai status baterai saat pengisian dan memberikan strategi pengisian daya yang optimal.

Kamu pun tak perlu khawatir soal durabilitas dari smartphone yang satu ini. Vivo V25e memiliki kemampuan tahan debu dan tahan percikan air yang telah dibuktikan dengan sertifikasi IP54, Dustproof, dan Splashproof, yang akan membuat perangkat ini lebih awet dan tahan lama dalam segala situasi.

Selain itu, vivo V25e juga telah lolos berbagai uji seperti uji jatuh sebanyak 32.000 kali, uji port USB sebanyak 6.000 kali, uji temperatur tinggi antara 20°C hingga 50°C, dan uji suhu penyimpanan berkisar dari -40°C hingga 75°C.

Pengujian yang telah dilalui oleh vivo V25e akan membuat penggunaan smartphone ini menjadi lebih tahan lama dan nyaman, serta memastikan bahwa konsumen menerima aksesoris lengkap smartphone dengan ketahanan yang sangat baik.

Yang tak kalah penting, vivo V25e juga hadir dengan teknologi terkini berupa NFC Multifunctions yang dapat memudahkan kamu dalam melakukan banyak hal, mulai dari transaksi online hingga memindahkan data.

Desain premium dan ramping dengan tampilan color-changing

Smartphone vivo V25e.
Smartphone vivo V25e. (Istimewa)

Tentunya, vivo tak lupa menghadirkan kelebihan dalam hal desain dan tampilan dengan konsep Flat Frame Design bergaya minimalis pada V25e. Ada dua varian warna yang bisa kamu pilih untuk vivo V25e, yaitu Sunrise Gold dan Diamond Black yang terinspirasi oleh keindahan alam dan menyampaikan suasana yang tenang dan santai.

Khusus untuk varian vivo V25e Sunrise Gold, vivo bahkan memberikan sentuhan akhir yang unik berupa teknologi Color Changing Glass yang khas dari vivo!

Dengan desainnya yang menarik, Smartphone ini tetap menjamin kenyamanan saat digenggam berkat body ramping berukuran sekitar 7.79mm dan bobot yang ringan, yaitu sekitar 183g.

Sedangkan untuk bagian layarnya, vivo V25e memiliki layar AMOLED 6,44″ dengan refresh rate 90Hz dan dynamic range super tinggi, yang juga dapat menghadirkan ketajaman serta tampilan visual yang jernih. Berkat teknologi yang disematkan tersebut, layar vivo V25e juga dapat memberikan tingkat kecerahan hingga 1.300nits.

Selain itu, vivo V25e juga hadir dengan rasio kontras 6.000.000:1 dan sudah dilengkapi dengan Color Gamut 103 persen NTSC yang mendukung warna 100% DCI-P3, serta SGH Eye Care Display untuk menjamin kenyamanan dan kesehatan mata pengguna.

Dapatkan berbagai penawaran menarik lewat program pre-order vivo V25e

Smartphone vivo V25e.
Smartphone vivo V25e. (Istimewa)

Berbagai teknologi dan fitur mumpuni yang dihadirkan lewat vivo V25e merupakan bukti dari komitmen vivo dalam memenuhi kebutuhan para pengguna setia smartphone vivo.

“Meluncurnya vivo V25e adalah bentuk komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen, termasuk smartphone dengan teknologi dan fitur mumpuni namun bisa didapat dengan harga yang terjangkau. Kami yakin vivo V25e bisa menjadi smartphone yang ideal untuk mengekspresikan kreativitas dan kegembiraan pengguna dalam setiap momen kehidupan mereka yang dinamis,” ujar Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia.

Terlebih lagi, vivo V25e hadir dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan V series pendahulunya. vivo V25e dengan ROM 8+128GB dibanderol seharga Rp3.999.000, sedangkan tipe ROM 8+256GB bisa didapatkan dengan harga Rp4.299.000.

Bagi kamu yang berminat untuk mendapatkan vivo V25e, smartphone terbaru dari vivo ini sudah bisa dipesan lewat program pre-order eksklusif yang berlangsung mulai tanggal 3-8 Oktober 2022!

Melalui program pre-order ini, vivo menghadirkan berbagai benefit dan penawaran menarik lewat vivo e-store dan mitra e-commerce resmi vivo, serta pembelian offline lewat seluruh store resmi vivo di Indonesia!

Konsumen yang melakukan pre-order vivo V25e secara online berkesempatan mendapatkan bonus berupa TWS Air senilai Rp499.000 dan benefit lain senilai hingga Rp2.000.000. Selain itu, konsumen juga bisa menikmati perpanjangan garansi smartphone 1 tahun dan tambahan garansi layar selama 6 bulan.

Vivo pun memberikan kemudahan pembayaran dengan promo 0% installment atau cashback yang bernilai hingga Rp700.000 untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Untuk pelanggan yang melakukan pemesanan di platform Shopee, vivo juga memberikan coin atau e-voucher sebesar hingga Rp150.000.

Jika kamu melakukan pemesanan vivo V25e dengan sistem trade-in melalui platform Laku6 atau ENB, kamu juga bisa menikmati cashback hingga 8%!

Sedangkan untuk pre-order secara offline, ada kesempatan untuk mendapatkan benefit senilai hingga Rp1.100.000. Pembeli juga akan mendapatkan bonus berupa TWS Air dengan berbagai pilihan sesuai dengan lokasi pemesanan, serta menikmati bundling program dengan XL Prioritas senilai Rp599.400,-.

Tak ketinggalan, vivo juga menghadirkan berbagai pilihan sistem pembayaran seperti cicilan 0%, cashback hingga Rp500.000 dengan kartu kredit serta kemudahan cicilan melalui layanan Home Credit Indonesia, Kredit Plus, dan AEON.

Pembelian offline produk ini juga menawarkan program trade-in atau tukar tambah yang bekerja sama dengan platform Laku6 dan ENB. Selain itu, terdapat garansi smartphone 1 tahun yang bisa didapatkan lewat pembelian vivo V25e.

Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai promo menarik di atas dengan melakukan pre-order vivo V25e sekarang juga!

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo V25e dan program pre-ordernya, kunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi vivo di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat