androidvodic.com

Selain Drakor, Web Series Jadi Pilihan Menarik Nonton YouTube Saat Liburan - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah banyakmengubah kebiasaan dan gaya hidup masyarakat, termasuk kaum milenial.

Selain lebih concern terhadap isu kesehatan dan perawatan diri saja, namun juga mulai terbiasa untuk menghibur diri melalui tayangan hiburan yang dihadirkan secara online.

Ini terjadi setelah mereka mulai menjalani sistem bekerja maupun belajar dari rumah.

Salah satu tayangan yang kerap dinantikan masyarakat di masa pandemi ini adalah Korean drama dan web series.

Web series kini telah menjadi andalan generasi Z dan milenial dalam memperoleh hiburan berkualitas, terutama jika dihadirkan melalui platform YouTube, tentu akan semakin mudah diakses siapapun tanpa perlu memiliki akun.

Dari sekian banyak web series yang telah diproduksi, terdapat satu tayangan yang berjudul Heart Venture (The Adventure of Heart) yang dijadwalkan tayang pada 5 November 2022.

Melihat antusias anak muda terhadap perkembangan industri web series di era disrupsi digital ini, brand sandal gunung Outdoor Pro pun turut ambil bagian dalam salah satu produksi series.

Baca juga: YouTubers Pipil Garap Web Series Bertemakan Pemburuan Hacker Bjorka

Direktur Utama PT Mitra Alas Selaras (MAS), Toto Sagitario mengatakan alur cerita Heart Venture menarik perhatian Outdoor Pro untuk mendukung penuh pembuatan series ini. 

Selain berlatar alam, series ini juga memiliki alur cerita yang biasa dialami masyarakat sehari-hari.

"Kami tertarik dengan alur ceritanya yang dekat dengan situasi kita sehari-hari. Isu ketidakpastian dan keputusan-keputusan yang harus diambil oleh pemeran utama mengajarkan banyak hal. Tidak hanya soal relationship saja, tapi juga pekerjaan, keluarga, bisnis, dan lain sebagainya," kata Toto, dalam keterangannya, Rabu (2/11/2022).

Baca juga: Andibachtiar Yusuf Siap Memulai Produksi Web Series Catatan Akhir Sekolah

Pesan moral yang disematkan dalam series ini pun selaras dengan visi Outdoor Pro yang fokus menjadi teman setia perjalanan anak muda dalam berpetualang.

Sama seperti produk sandalnya yang dapat menjadi pendukung langkah kaki saat berpetualang, karakter dalam series ini juga membutuhkan support system yang tepat untuk bisa mengambil keputusan di tengah situasi yang sulit.

"Kami di Outdoor Pro selalu mencari ide dan gagasan baru yang segar untuk menyampaikan visi kami. Lewat web series Heart Venture, kami ingin mengajak kawan-kawan untuk berani menjalani hidup, sesulit apapun tantangan dan kondisinya," tegas Toto. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat