androidvodic.com

CEO Apple Tim Cook: Sensor Kamera Sony Digunakan untuk iPhone - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, CALIFORNIA – Apple selama ini dikenal sebagai raksasa teknologi yang jarang sekali mempublikasikan spesifikasi dari perangkat buatannya, seperti halnya RAM, maupun sensor kamera dari iPhone.

Namun, baru-baru ini CEO Apple Tim Cook secara terang-terangan menyebut bahwa pihaknya telah menggunakan sensor kamera buatan Sony.

Hal itu diketahui setelah dirinya memposting foto bersama tim kamera Sony. Dia lebih lanjut mengungkapkan bahwa Apple dan Sony telah mengerjakan kamera untuk iPhone selama lebih dari satu dekade.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Apple Watch Ultra with Ocean Band, Beserta Cara Menyambungkan ke iPhone

“Ini menegaskan keraguan banyak pengguna. kami akhirnya dapat mengatakan bahwa Ya, sensor kamera Sony digunakan di iPhone,” tulis Tim Cook di media sosialnya.

Selain RAM dan sensor kamera, pabrikan juga membuat keputusan untuk menahan informasi tentang berbagai parameter lainnya, termasuk informasi baterai dan chipset.

Untungnya, seorang ahli rantai pasokan telah menemukan bahwa Corning telah memproduksi lembaran kaca yang disematkan di bagian depan dan belakang iPhone.

Dikutip dari Gizmochina, Apple beberapa waktu lalu juga sempat mengungkapkan bahwa pihaknya menggunakan sebagian besar panel OLED buatan Samsung dan LG.

Untuk chipset, ahli rantai pasokan itu mengatakan Apple telah lama bekerja sama dengan TSMC.

Sementara itu, sebuah rumor juga mengatakan bahwa Sony sedang mengembangkan sensor baru untuk model iPhone mendatang, yang memungkinkan masuknya lebih banyak cahaya sambil menurunkan tingkat kecerahannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat