androidvodic.com

Realme 10 Pro 5G Meluncur dengan Bezel Super Tipis, Dibanderol Mulai Rp 4.599.000 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Bukan hanya merilis realme 10 Pro+ 5G smartphone middle range dengan spesifikasi mewah, realme Indonesia juga meluncurkan Leap Forward Technology, yakni realme 10 Pro 5G, smartphone dengan fitur premium.

Ditawarkan dengan warna Nebula Blue dan Dark Matter, realme membanderol 10 Pro 5G dengan harga Rp 4.599.000 untuk kapasitas RAM 8GB + 8GB ROM 128GB dan Rp 4.999.000 untuk kapasitas RAM 8GB + 8GB ROM 256GB.

Smartphone terbaru ini bisa didapatkan konsumen Indonesia mulai 11 Januari 2023 pukul 12.00 lewat Flash Sale di berbagai e-commerce partner realme.

Baca juga: Realme Rilis 10 Pro+ 5G Dijual Mulai Rp5 Jutaan, Berikut Spesifikasinya

Realme 10 Pro 5G diklaim istimewa untuk kalangan segmen anak muda, sebab memberikan pengalaman baru di kelas menengah, khususnya melalui layar, desain dan teknologi kamera layaknya smartphone flagship.

Model ini mengusung desain smartphone bezel tertipis dengan 108MP ProLight Camera di segmennya.

Dengan teknologi RAZR terbaru, layar realme 10 Pro 5G hadir dengan bezel samping setipis 1mm dan bezel atas 1,15mm, menjadikannya unggul dan ancaman nyata bagi smartphone andalan mana pun, serta menjadi bezel tertipis secara keseluruhan di smartphone realme.

Perpaduan yang dibawanya akan memberikan pengalaman premium kepada pengguna saat memegang smartphone.

Product Marketing Lead Realme Indonesia Febriansyah, mengatakan realme 10 Pro 5G didesain sebagai satu kesatuan yang kokoh dan direkatkan dari dalam tanpa lem di bagian luar, membuatnya tampak elegan dengan bezel yang lebih tipis.

"Dengan Teknologi TopNotch, realme mengintegrasikan sensor cahaya di bagian atas bezel, memberi pengguna tampilan layar yang lebih luas," tutur Febriansyah saat peluncuran di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2023).

Konten yang ditampilkan di layar akan bebas dari gangguan sehingga konten terlihat lebih imersif.

Melalui refresh rate 6 tingkat, 120Hz Boundless Display yang diusung realme 10 Pro 5G memberikan performa mulus setiap saat dengan konsumsi daya yang minim.

Memiliki TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate, layar ini juga dapat mengurangi paparan sinar biru, sehingga lebih nyaman untuk dilihat dalam jangka waktu lama.

Hadir dengan 108MP ProLight Camera, realme 10 Pro 5G selangkah lebih maju dalam hal fotografi dengan HyperShot Imaging Architecture yang sebelumnya hanya terdapat pada realme GT Series.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat