androidvodic.com

Epson Indonesia Sediakan Proyektor untuk Bisnis hingga Ciptakan Suasana Bioskop - News

Laporan Wartawan News, Yanuar Riezqi Yovanda

News, JAKARTA - Selain berfungsi sebagai penunjang kegiatan bisnis maupun pendidikan dan hiburan sebagai media presentasi, proyektor bisa dijadikan sebagai alat sarana hiburan menonton yang mampu menciptakan suasana bioskop ke dalam rumah.

Terlebih lagi, beberapa produsen menawarkan berbagai varian produk proyektor yang dibedakan menjadi dua segmen, yaitu Proyektor Home Cinema dan Proyektor Bisnis dengan berbagai fitur unggulan terkini.

Epson Indonesia sebagai satu di antara produsen proyektor, terus melakukan inovasi pada setiap perkembangan jajaran Home Cinema dan Proyektor Bisnis.

Baca juga: Epson Indonesia Hijaukan Lingkungan dengan Tanam 6.000 Pohon

Bahkan di antaranya memiliki desain yang tergolong cukup ringkas dengan kualitas warna gambar sangat cerah, tajam, dan ramah lingkungan.

"Epson akan terus melakukan inovasi di setiap produk yang dipasarkan khusunya proyektor. Hal ini menjadi penghubung dan solusi bagi manusia untuk setiap aktivitas dan secara efektif, efisien, dan tepat sasaran," ujar Head of Product Marketing, Visual Instrument and Business Inkjet Printer PT Epson Indonesia Zanipar SA Siadari di Halif Patiunus, Jakarta, Kamis (19/1/2023).

Dia menjelaskan, terdapat beberapa model proyektor yang ditampilkan, dengan memiliki fitur-fitur mutakhir pada setiap produknya.

Fitur-fitur tersebut, yakni memiliki kecanggihan tampilan dan kemudahan instalasi, serta rasio gambar lebih besar dengan tingkat ketajaman gambar tinggi.

Dengan beragam pilihan kecerahan, mulai dari 6.000 lumens sampai dengan 20.000 lumens, dan dengan kombinasi teknologi 3LCD serta resolusi tajam.

Produk yang ditampilkan, yaitu PU Series EB-PU2216B, EB-PU1008B, EB-PU2213B, EH-LS300B, EH-LS12000B, dan Streaming Media Player CO-FH02, yang semakin memperkuat Epson sebagai pemimpin pasar proyektor di Indonesia.

Zanipar menambahkan, perusahaan juga selalu ingin memastikan bahwa produk-produk Epson hadir dengan penggunaan hemat energi dan ramah lingkungan.

"Harapan saya dengan hadirnya review rangkaian proyektor ini dapat menjadi solusi yang memudahkan kegiatan serta memberikan informasi lebih mendalam kepada rekan-rekan media dan masyarakat umum akan solusi dan fitur terbaik dari proyektor Epson," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat