androidvodic.com

Apple Diprediksi Belum Akan Luncurkan iPad Lipat di 2024 - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, CALIFORNIA – Sesuai rumor sebelumnya, Apple seharusnya telah mengerjakan iPad lipat yang akan diluncurkan pada 2024 dan akan diproyeksikan menggantikan jajaran iPad Mini.

Namun, laporan terbaru dari Mark Gurman justru menunjukkan bahwa pembaruan iPad Apple akan ditunda hingga akhir 2024, dengan peluncuran iPad Mini 7 baru dan iPad yang dapat dilipat untuk mengisi kekosongan tersebut.

“Tahun 2023 dan berikutnya menjadi tahun penting untuk iPad, tanpa adanya iPad yang dapat dilipat,” kata Gurman dalam sebuah tweet, Selasa (31/1/2023).

Gurman meyakini iPad Pro dengan panel OLED yang telah lama ditunggu-tunggu akan diperkenalkan pada 2024, bersamaan dengan peningkatan untuk iPad versi standar dan iPad mini.

Beberapa waktu lalu, sebuah laporan mengatakan bahwa iPad lipat Apple akan menawarkan ukuran layar 20,25 inci saat dibuka. Saat dilipat, ia akan menawarkan ukuran layar 15,3 inci.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Apple hanya akan merilis perangkat yang dapat dilipat setelah merekayasa panel OLED ke dalam jajaran produknya.

Namun karena Apple belum memasukkan panel OLED ke dalam iPad mereka, mungkin diperlukan waktu yang cukup lama sebelum mereka meluncurkan iPad lipat.

Baca juga: Apple Akan Luncurkan iPad Mini Baru pada Akhir Tahun Depan

Terlepas dari spekulasi itu, masih belum jelas apakah nantinya Apple akan merilis perangkat lipat pertamanya, mengingat pasar untuk produk semacam itu masih terbatas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat