androidvodic.com

MediaTek Kenalkan Chip SoC Helio G36 untuk Ponsel Gaming di MWC 2023 - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, TAIPEIMediaTek akan mengumumkan berbagai teknologi dan inovasi baru di ajang Mobile World Congress (MWC) 2023 yang akan berlangsung dari 27 Februari hingga 2 Maret 2023 di Barcelona, Spanyol.

Seri Dimensi MediaTek Baru

Di antara berbagai pengumuman baru, seri Dimensity dari chip seluler berkemampuan 5G kemungkinan akan menjadi salah satu sorotan.

Chip ini akan memberi daya pada smartphone dan tablet generasi berikutnya dan akan menawarkan peningkatan dalam berbagai aspek dibandingkan pendahulunya.

Ini kemungkinan akan mencakup peningkatan konektivitas, multimedia, pemrosesan gambar, AI, dan banyak lagi.

Selama MWC 2023, SoC Dimensity 9200 akan menjadi chipset kelas atas baru yang akan disematkan pada handset unggulan.

Mereka juga akan mengungkap seri Dimensity 7000 baru di acara tersebut. Ini akan memberi daya pada perangkat kelas menengah yang lebih terjangkau dan jajarannya akan mencakup Dimensity 7200.

Di luar chip Dimensity baru, merek tersebut juga akan mengungkapkan SoC Helio G36 baru untuk ponsel gaming massal.

Konektivitas & Produk Rumah

Di antara berbagai pengumuman chip baru, perusahaan juga akan meluncurkan chip Filogic baru untuk konektivitas yang lebih baik pada produk-produk seperti router mesh, smart TV, perangkat streaming, smartphone, tablet, laptop, dan lainnya.

Platform Genio baru akan menyertakan chipset high end dan mid range yang mendukung berbagai produk smart home dan perangkat IoT.

Baca juga: Spesifikasi Poco M3 Pro 5G, Ditenagai MediaTek Dimensity 700

Chipset Kompanio akan menawarkan kinerja tinggi dan masa pakai baterai yang baik untuk Chromebook di berbagai titik harga.

Teknologi Lainnya

MediaTek juga akan menampilkan teknologi 5G mmWave beam yang dikembangkan bersama dengan Ericsson. Pengumuman baru juga akan mencakup 5G UltraSave untuk mmWave dengan Keysight 5G Network Emulation Solutions.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Redmi 10A, Ditenagai MediaTek Helio G25

Teknologi baru ini mengoptimalkan desain hardware dan software untuk memperpanjang masa pakai baterai pada perangkat yang menggunakan jaringan 5G.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat