androidvodic.com

iPhone 15 Punya Pilihan Warna Merah Tua, Seperti Ini Penampakannya - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, CALIFORNIA – Apple dikenal sebagai produsen smartphone yang selalu menghadirkan teknologi unggulan dan sering menawarkan warna-warna yang menarik pada iPhone-nya.

Seperti halnya saat peluncuran iPhone 14 Series, Apple menghadirkan warna unik seperti ungu tua yang disematkan pada model iPhone 14 Pro. Sedangkan untuk model standar dari iPhone 14, perusahaan menawarkannya dengan warna ungu cerah.

Menurut sebuah laporan, Apple kemungkinan akan menghadirkan warna unik untuk penerus iPhone 14.

Laporan tersebut juga mengatakan, model iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max akan mengusung warna merah tua, yang mendekati warna merah anggur.

Sementara untuk model standar dari iPhone 15 kemungkinan hadir dengan warna lebih cerah seperti merah muda ataupun biru muda.

Namun perlu diingat, ada kemungkinan Apple akan membatalkan penggunaan warna-warna tersebut.

Baca juga: iPhone 15 Ultra Dikabarkan Rilis pada September 2023, Hadirkan Fitur Kamera Canggih

Hal ini dikarenakan proses produksi massal iPhone 15 series belum berjalan dan Apple masih melakukan sejumlah percobaan untuk menghitung biaya produksi yang diperlukan.

Rumor sebelumnya juga mengatakan iPhone 15 Pro series akan mengusung bahan titanium.

Baca juga: Perbandingan Samsung Galaxy S23 Ultra Vs iPhone 14 Pro Max dari Segi Desain, Performa hingga Kamera

Sebagai informasi, produk Apple yang telah menggunakan bahan titanium adalah Apple Watch edisi Titanium. Namun Apple Watch Titanium hanya tersedia dalam dua pilihan warna yakni perak dan hitam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat