androidvodic.com

Sukses Nawar Sampe Deal, Ini Dia Pemenang Lelang Victus by HP 15 Gaming Laptop di Lokal Deal! - News

News - Setelah sukses dengan edisi perdana, Lokal Deal memasuki babak baru dan menyapa warga Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Serang. Para peserta terlebih dulu mendaftarkan diri mereka untuk mengikuti sesi lelang Lokal Deal yang digelar Kamis (23/2) secara online. 

Tawar menawar Lokal Deal kali ini diramaikan oleh para peserta lelang yang saling berebut untuk membawa pulang Victus by HP 15 Gaming Laptop. 

Antusiasme yang tinggi ditunjukkan para peserta lelang. Mulai dari pukul 11.00-13.00, mereka memberikan penawaran secara suka-suka, mulai dari Rp50 ribu sampai harga terbaik.  

Setelah #NawarSampeDeal, akhirnya Rian Dharmesta Muhammad muncul sebagai pemenang lelang yang memberikan penawaran seharga Rp.14.630.000 dan berhasil membawa pulang Victus by HP 15. 

Rangkaian lelang Lokal Deal diselenggarakan dengan aman dan adil sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan. 

Rian juga telah dihubungi untuk mengambil langsung Victus by HP 15 Gaming Laptop di salah satu authorized dealer HP, yaitu HP Flagship Store IT Gallery (Jakarta), AGRES ID (Jakarta), Sinarmulia Tangcity (Tangerang), Sinarmulia BCP (Bekasi), ITG – Aeon Mall Sentul (Bogor), Sentral (Bogor), dan Sentral (Serang). 

Victus by HP 15 Gaming Laptop yang dilelang di Lokal Deal kali ini merupakan salah satu gaming laptop powerhouse impian dengan spesifikasi mumpuni, yang didesain khusus untuk memberikan pengalaman gaming high-end terbaik bagi para gamers. 

Dengan diumumkannya pemenang Lokal Deal edisi ini, rangkaian acara Lokal Deal persembahan Tribunnews dan HP Indonesia telah sukses diselenggarakan.

Untuk kamu yang tinggal di kota-kota lain, nantikan kesempatan untuk #NawarSampeDeal laptop gaming impianmu dengan harga suka-suka hanya di Lokal Deal!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat