androidvodic.com

90 Persen Seri Laptop Gaming Asus ROG Pakai Nebula Display - News

Laporan Wartawan News, Yanuar Riezqi Yovanda

News, JAKARTA - ROG memperkenalkan ROG Nebula Display untuk mempermudah gamers memilih laptop gaming dengan kualitas layar terbaik.

Saat ini hampir semua ROG menggunakan Nebula Display. "Saat ini, 90 persen ROG pakai Nebula Display," ujar Technical Public Relations Asus Indonesia Riandanu Utomo di acara media gathering ROG Innovation Beyond Performance di Jakarta, Selasa (28/2/2023).

Danu menjelaskan, ROG Nebula Display memiliki persyaratan sangat ketat demi memastikan gamers mendapatkan layar yang tidak hanya cepat dan responsif, tapi juga dapat menampilkan warna sangat kaya serta memiliki tingkat kecerahan tinggi.

Tahun 2023 ini, ROG akan menghadirkan layar yang tersertifikasi ROG Nebula ke lebih banyak lini laptop gaming dibandingkan tahun sebelumnya.

"Dari laptop gaming ringkas 13-inci hingga laptop kelas performance dengan layar 18-inci, gamers akan memiliki lebih banyak opsi laptop yang menggunakan layar ROG Nebula™," katanya.

Selain layar, ROG juga meningkatkan performa sistem pendingin eksklusifnya yaitu dengan ROG Intelligent Cooling Technology.

Sistem pendingin tersebut merupakan solusi yang menggabungkan performa pendinginan serta akustik secara komprehensif.

Baca juga: Asus ROG Jadi yang Pertama Rilis Laptop Gaming Pakai Intel Core Gen 13

Menurut Danu, efisiensi merupakan kunci dari sistem pendingin di semua laptop berperforma tinggi, karena performa optimal tidak akan dapat dihadirkan tanpa sistem pendingin yang efisien.

Baca juga: Rahasia ASUS Sukses Pimpin Pasar Laptop di Indonesia Selama Satu Dekade

"Menggabungkan kedua aspek tersebut, ROG menghadirkan full-width heatsink dan Tri-Fan Technology ke dalam sistem pendinginnya, sehingga membuat performa pendinginan menjadi jauh lebih efisien dan optimal," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat