androidvodic.com

Apple Siapkan Warna Kuning Untuk Model iPhone 14 dan iPhone 14 Plus - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, CALIFORNIA – Apple berencana untuk menghadirkan warna baru untuk model iPhone 14.

Menurut posting Weibo baru-baru ini yang dibagikan oleh blog Jepang MacOtakara, raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat itu akan memperkenalkan warna Kuning untuk model iPhone 14 dan iPhone 14 Plus.

Peluncuran warna baru untuk iPhone 14 itu juga didasarkan atas rencana pengarahan yang akan dilakukan oleh tim PR Apple pada pekan ini.

Baca juga: Apple Investasi 700 Juta Dolar AS Demi Percepat Migrasi Pabrik Iphone dari China ke India

Berdasarkan rencana tersebut, Apple kemungkinan akan meluncurkan warna Kuning baru untuk model iPhone 14 dan iPhone 14 Plus pada musim semi tahun ini.

Sebagai informasi, Apple terakhir kali menawarkan opsi warna Kuning untuk iPhone 11 pada 2019 dan iPhone XR pada 2018.

Produsen smartphone itu telah menghadirkan beberapa pilihan warna untuk model iPhone 14 Series. Untuk model iPhone 14 dan iPhone 14 Plus, Apple menawarkan dalam pilihan warna Biru, Ungu, Hitam, Putih, Silver, dan Merah. Sedangkan untuk model iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max tersedia dalam pilihan warna Emas, Perak, Ungu Tua dan Hitam.

Sebelumnya, perusahaan juga selalu menghadirkan warna khusus untuk mendongkrak penjualan perangkatnya tersebut. Pada Maret tahun lalu, Apple mengumumkan warna hijau untuk model iPhone 13 dan iPhone 13 Mini.

Kemudian pada April 2021, Apple juga meluncurkan warna khusus yakni Ungu untuk model iPhone 12 dan iPhone 12 Mini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat