androidvodic.com

Bocoran Galaxy Z Fold5: Kamera Utama sama Seperti Pendahulunya - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, SEOUL – Salah satu smartphone Samsung yang paling banyak dinantikan peluncurannya tahun ini adalah ponsel lipat Galaxy Z Fold5.

Sebuah publikasi yang baru-baru ini beredar menyebutkan, Galaxy Z Fold5 kemungkinan akan hadir dengan sensor kamera utama yang sama seperti pendahulunya.

Hal ini berarti Galaxy Z Fold5 akan memakai kamera beresolusi 50 megapiksel. Publikasi tersebut tidak menjelaskan mengapa ponsel lipat generasi kelima Samsung tidak mendapat peningkatan kamera sebesar 200 megapiksel.

Galaxy Z Fold4 yang diluncurkan Samsung pada Agustus tahun lalu menggunakan kamera utama beresolusi 50 megapiksel dengan sensor ISOCELL GN3.

Sensor tersebut dilengkapi dengan fitur canggih seperti Dual Pixel PDAF (Phase Detection Auto Focus) dan OIS (Optical Image Stabilization) yang meningkatkan kualitas gambar dan menstabilkan bidikan.

Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu telah menyematkan sensor 200 megapiksel dengan ISOCELL HP2 pada smartphone Galaxy S23 Ultra yang baru saja diluncurkan.

Samsung kemungkinan akan mengungkap Galaxy Z Fold5 pada acara “Unpacked” yang direncanakan berlangsung pada Agustus mendatang.

Baca juga: Samsung akan Hilangkan Fitur S Pen di Ponsel Lipat Galaxy Z Fold 5

Selain memperkenalkan ponsel lipat generasi kelima, Samsung juga akan merilis Galaxy S23 FE, Galaxy Tab S8 FE, dan Galaxy Tab S9 Series.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat