androidvodic.com

Intip Fitur Blade V40s, Andalan ZTE di Pasar Smartphone Tanah Air - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - ZTE kembali masuk ke pasar Indonesia dengan mengandalkan smartphone ZTE Blade V40s yang resmi dirilis bulan Desember 2022 silam.

Selain Blade V40s, ZTE juga memiliki tiga smartphone Android yang bisa dibeli konsumen di Tanah Air, yaitu ZTE Blade A52, Blade A72 dan Blade V40 Vita.

Smartphone GTM Manager ZTE Indonesia, Faiz Naufal mengatakan, hingga bulan Februari dipasarkan, ZTE Blade V40s cukup diminati.

"Cukup banyak juga yang penasaran nanya dan ingin mengetahui informasi secara detail fiturnya apalagi produk ini dipasarkan pada harga menengah yakni Rp3 jutaan," kata Faiz saat berbincang dengan sejumlah wartawan, termasuk News belum lama ini.

Baca juga: Jerman Tangguhkan Keterlibatan Huawei dan ZTE dalam Pengembangan Jaringan 5G

ZTE Blade V40s dirancang bagi Gen MZ yang menginginkan ponsel yang stylish dan dibekali fitur-fitur yang mumpuni untuk mensupport gaya hidup anak muda.

Body-nya langsing dan halus dengan desain flat yang klasik, dibalur warna-warna elegan Aqua Blue dan Space Black dengan ketebalan hanya 7,6mm.

ZTE sendiri berusaha menghadirkan berbagai keunikan smartphone ini dibandingkan dengan kompetitornya.

Salah satu fitur yang membuat desain adalah adanya Dreamy Breathing Light, yang dipasang di bingkai kamera belakang.

Fitur ini akan menampilkan pendaran cahaya yang disebut Dreamy Starlight di ring kamera, ketika ponsel sedang menerima panggilan telepon, menerima notifikasi, sedang di-charge, atau saat mendengarkan musik, dan sebagainya.

Ponsel dibekali layar AMOLED seluas 6,67 inci dengan resolusi FHD+ yang mampu menghadirkan visual yang jernih dan kaya warna.

Faiz sendiri mengklaim, produk ini sangat cocok bagi yang suka update status di media sosial maupun menikmati serial favorit dari video streaming langganan, tampilannya akan terlihat jernih dan hidup.

Di tengah trend menjadi content creator di media sosial, kehadiran fitur kamera yang mumpuni menjadi salah satu syarat yang dicari anak-anak muda.

"Untuk kamera dilengkapi triple camera yang ditenagai AI, yaitu lensa utama 50MP yang mensupport perekaman ultra-HD, lensa makro 5MP, dan depth camera 2MP. Sementara selfie camera-nya menggunakan lensa 8MP," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat