androidvodic.com

Apple Bersiap Rilis iOS 17, Bawa Pembaruan dan Lebih Banyak Fitur Canggih - News

Laporan Wartawan News  Namira Yunia Lestanti

News, CALIFORNIA –  Apple akan merilis sebuah update besar yang dinamai iOS 17, yang diklaim membawa banyak fitur baru. Informasi tersebut diketahui publik setelah jurnalis Bloomberg Mark Gurman, membocorkan rencana Apple yang tengah menghadirkan perubahan besar-besaran untuk  iOS 17.

Dalam laporannya  Gurman mengatakan iOS 17 besutan Apple akan hadir dengan membawa beberapa fitur canggih yang diminta banyak pengguna.

Diantaranya, pembaruan sistem seperti perbaikan aplikasi mail agar lebih intuitif. Sistem operasi Apple terbaru juga akan menghadirkan peningkatan performa dan perbaikan bug, mirip seperti strategi Apple saat merilis Mac OS X Snow Leopard.

Mengutip dari Techcrunch, sistem operasi Apple terbaru juga akan  membuat gawai Apple dapat menampilkan layanan yang jauh lebih baik pada bagian  kontrol volume khususnya untuk media dan alarm.

iOS 17 juga akan membawa peningkatan terintegrasi untuk aplikasi yang sudah ada, tak terkecuali Maps, serta aplikasi peringatan cuaca. 

Meski Apple hingga kini masih enggan memberikan komentarnya mengenai  iOS 17, namun pembaruan tersebut dikabarkan akan dirilis bersamaan dengan jajaran produk Apple terbaru di bulan September 2023.

Tepatnya di ajang Worldwide Developers Conference (WWDC) pada bulan Juni mendatang yang di gelar di Apple Park, Cupertino, California, AS. Sejumlah seri iPhone yang dipastikan mendapat pembaruan iOS 17 diantaranya Seri iPhone 15, Seri iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

Baca juga: iOS 16.3.1 Dirilis, Pengguna Apple Mengeluh Tak Bisa Buka Aplikasi Google Photos

Kemudian Seri iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max, Seri iPhone 12, iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max serta Seri iPhone 11, iPhone 11 Pro dan Pro Max iPhone XR iPhone XS dan iPhone XS Max.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat