androidvodic.com

Buka Puasa bersama Mi Fans Makassar dan Menyaksikan Peluncuran Gadget Xiaomi Terbaru - News

News - Mi Fans Makassar merayakan rilisnya Hp Series Redmi Note 12 dengan mengadakan nonton bareng Live Video Launching Xiaomi Redmi Note 12 Series.

Selain merayakan rilisnya Xiaomi redmi note 12, mereka juga mengantisipasi rilisan 3 Gadget Xiaomi terbaru yakni Redmi Buds 4 dan Buds 4 pro serta jam pintar Redmi Watch 3.

Agenda Nonton Bareng dilakukan di Mi Shop Top Cell Rappocini pada pukul 16.30 sore. Acara Nobar juga diselingi dengan Fun Game yang menguji tingkat fokus para member selama puasa Ramadan.

Meskipun banyak member yang masih puasa selama bermain game, hal tersebut tidak menyurutkan antusias mereka. Setelah Fun Game selesai dilakukan, kegiatan selanjutnya adalah hunting foto.

Agenda selanjutnya adalah buka bersama pada pukul 18.11 WITA dimana para Mi Fans Makassar menyantap kue khas Makassar Jalangkote dan Nasi Goreng. Setelah menikmati menu berbuka, mereka mendirikan Sholat Maghrib secara berjamaah.

Seluruh anggota Mi Fans Makassar ingin mengucapkan terimakasih kepada @xiaomishop.toprappocini dan @topcellularmakassar yang telah mendukung penuh kegiatan ini. Tidak lupa apresiasi untuk tiap anggota yang menyempatkan diri untuk meramaikan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat