androidvodic.com

Peluang Cuan Bisnis Top Up Game dengan Modal Kecil - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Kian populernya game online seperti Mobile Legend, Free Fire, PUBG dan banyak lainnya membuka celah bisnis lain di sektor ini.

Bagi Tribunners yang tengah mencari ide bisnis, menjual sesuatu terkait kebutuhan game online, seperti top up game, disebut-sebut cukup menjanjikan.

Sebagai catatan, istilah top up game ini memiliki arti membeli mata uang berbayar di sebuah game online dengan cara isi saldo alias top up.

Baca juga: Venue Laga Fase Grup dan Final M4 Mobile Legend World Championship Resmi Dipindahkan

Peluang cuan ini dilirik oleh platform top up Kiosku. Kiosku sendiri merupakan platform layanan top up game dengan pengalaman pembelian voucher game.

Founder Kiosku Septian Wanandi, mengatakan pihaknya menyiapkan Kiosku ini sebagai platform yang mempermudah peminat game untuk top up game, karena banyak top up ilegal dan penipuan.

"Kami juga membuka program kemitraan atau reseller untuk anak-anak muda, pelajar dan semua kalangan untuk bisa berjualan top up game juga," tutur Septian, Minggu (30/4/2023).

Program kemitraan atau reseller dari Kiosku ini dapat menjadi peluang bisnis untuk semua kalangan, karena bisnis ini dapat dijalankan di rumah serta dapat menambah penghasilan untuk memenuhi kebutuhan tanpa memerlukan modal yang besar.

Selain menyediakan layanan top up game dan membuka program kemitraan, Kiosku juga menyediakan berbagai layanan seperti layanan pembayaran tagihan voucher listrik, pengisian pulsa dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat