androidvodic.com

Beli Pertamina Dex dan Pertamax Turbo di MyPertamina Diskon Rp200/Liter, Berikut Syarat dan Caranya - News

News - PT Pertamina Patra Niaga menerapkan diskon harga bagi pengendara yang melakukan pembelian BBM nonsubsidi menggunakan Aplikasi MyPertamina.

Adapun besaran potongan harga yang diberikan Pertamina, yakni sebesar Rp200 per liter.

Promo ini diterapkan sebagai langkah untuk memperkenalkan Aplikasi MyPertamina pada masyarakat Indonesia.

Sebagai informasi, MyPertamina adalah aplikasi yang dibuat untuk mempermudah akses pembayaran secara cashless yang lebih efisien bagi konsumen .

Tak hanya itu, melalui aplikasi MyPertamina konsumen juga bisa untuk mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam rewards.

Baca juga: Update Terbaru Harga BBM Pertamina, Shell dan BP per Rabu 24 Mei 2023

Lebih lanjut, diskon harga yang ditawarkan Pertamina hanya untuk pembelian BBM dengan jenis Pertamina Dex dan Pertamax Turbo.

Berlaku selama satu bulan penuh, dimulai dari tanggal 15 Mei 2023 sampai dengan 15 Juni 2023, seperti yang dikutip dari MyPertamina.id.

Namun perlu diingat, potongan harga ini hanya untuk pembelian di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina.

Syarat & Ketentuan

- Promo khusus untuk pembelian produk Pertamax Turbo & Pertamina Dex di SPBU Pertamina menggunakan Aplikasi MyPertamina.

- Harga hemat Rp200,-/liter akan secara otomatis berlaku di MyPertamina pada saat melakukan transaksi.

- Berlaku untuk seluruh metode pembayaran pada MyPertamina yakni melalui LinkAja, OVO, GoPay, Direct Debit (BNI, BRI, dan Mandiri), dan E-Voucher MyPertamina.

- Tiap konsumen mendapatkan promo harga hemat Rp200,-/liter sebanyak 1x (satu kali) transaksi per user per hari dengan pembelian max 120 liter per hari.

- Promo hanya berlaku untuk SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat