androidvodic.com

HUAWEI Band 8 Mulai Dijual Hari Ini, Harga Flash Sale Rp 519.000 - News

News - Generasi baru dari seri Band HUAWEI, HUAWEI Band 8 sudah dapat dibeli secara resmi mulai hari ini, Rabu (31/5/2023).

Harga HUAWEI Band 8 di Indonesia yakni Rp 519.000 selama periode flash sale hingga 15 Juni 2023, sementara harga asli yakni Rp 699.000.

Pembelian dapat dilakukan melalui laman Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan Tiktok.

"HUAWEI Band 8 dirancang untuk mendukung dan meningkatkan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia."

"Kami percaya bahwa dengan menggabungkan kemampuan pelacakan kesehatan yang inovatif, konektivitas yang lancar, dan desain yang stylish, HUAWEI Band 8 akan memberdayakan individu untuk mengambil kendali atas kesejahteraan mereka dan memulai perjalanan menuju kehidupan yang lebih sehat dan seimbang," kata Country Head Huawei Device Indonesia, Patrick Ru dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (31/5/2023).

Baca juga: Vivo Y78 5G Versi Global Meluncur, Usung Layar Lengkung dan Chipset Snapdragon 695

Meskipun memiliki desain yang lebih tipis dan ringan, HUAWEI Band 8 menghadirkan fitur layaknya smartwatch seharga smartband.

Smartband terbaru HUAWEI ini hadir dengan tiga pilihan warna yakni Midnight Black, Sakura Pink dan Emerald Green.

Konsumen yang telah mendapatkan voucher early bird akan mendapatkan diskon sebesar Rp10ribu untuk pembelian HUAWEI Band 8.

Sementara bagi pembeli yang menggunakan sistem kredit, dapat menggunakan SPayLater dengan cicilan 0 persen hingga 3 bulan, serta GoPayLater di Tokopedia dengan cicilan dan diskon sebesar 5 persen hingga Rp750.000.

Baca juga: Adopsi Teknologi Digital Membuat Industri Manufaktur Lebih Terhubung dan Efisien

HUAWEI Band 8 hadir dengan teknologi TruSleep 3.0 yang dapat menjadi asisten pemantau kualitas tidur dengan sajian data yang lebih komprehensif.

Melalui fitur ini, HUAWEI Band 8 dapat memantau dari sebelum tidur, saat tidur sampai setelah bangun tidur.

HUAWEI Band 8 juga dapat membantu pengguna sebagai pengingat harian akan waktu istirahat yang ideal, memonitor kualitas tidur, dan memberikan informasi awal mengenai pola istirahat yang lebih baik.

Pengguna dapat melihat data kualitas tidur secara langsung dari layar HUAWEI Band 8 setelah bangun tidur dan melalui aplikasi HUAWEI Health yang didukung dengan adanya automatic switching antara smartwatch HUAWEI dan Band sehingga memudahkan kedua perangkat untuk terintegrasi satu sama lain.

HUAWEI Band 8
HUAWEI Band 8 (HUAWEI)

Desain yang lebih tipis dan ringan memungkinkan HUAWEI Band 8 tetap nyaman meskipun digunakan saat tidur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat