androidvodic.com

Jadi Brand Ambassador Oppo, Ricardo Kaka Bikin Heboh Pengunjung Mal Plaza Indonesia - News

News, JAKARTA - Mantan bintang sepak bola asal Brasil, Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang lebih dikenal dengan nama Kakà atau Ricardo Kakà membuat heboh para pengunjung Mal Plaza Indonesia di kawasan Jakarta Pusat.

Kaka yang hadir sebagai Brand Ambassador Oppo, sponsor resmi Liga Champions 2022/2023, membuat histeris para pengunjung mal tersebut pada Sabtu (3/6/2023).

"Kaka..., Kaka," ujar para pengunjung meneriakkan nama mantan bintang klub AC Milan itu.

Sambil membawa jersey AC Milan, mereka berebut meminta tanda tangan atau hanya sekadar berfoto dengan mantan Pemain Terbaik Dunia 2007 itu.

Baca juga: OPPO Find N2 Flip Berikan Keuntungan Eksklusif untuk Penggemar Sepak Bola di Indonesia!

Sebagai Brand Ambassador Oppo yang merupakan sponsor resmi Liga Champions 2022/2023, kehadiran Kaka di Indonesia adalah dalam rangka mempromosikan final Liga Champions yang akan digelar di Istanbul, Turki, pada 11 Juni 2023.

"Kami dengan bangga mengumumkan Kaka sebagai Global Brand Ambassador Oppo untuk Liga Champions 2022/2023. Kemitraan dengan ajang olahraga global bergengsi seperti Liga Champions merupakan kehormatan yang tinggi bagi Oppo dan menjadi kesempatan untuk menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia," kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Menurut Patrick, sebagai Global Brand Ambassador yang baru, kehadiran Kaká ke Indonesia diharapkan dapat membagikan pengalamannya di ajang UEFA Champions League kepada para penggemar sepak bola di Indonesia dan memotivasi mereka untuk terus mencapai mimpi.

Baca juga: OPPO A17 Diobral Jadi Rp 1,9 Juta, Dibekali Kamera Utama 50MP serta Dukungan Baterai 5.000 mAh

“Ini merupakan salah satu upaya Oppo memberikan nilai tambah kepada para penggunanya dan masyarakat Indonesia yang memiliki jumlah fans sepak bola yang sangat banyak,” kata Patrick.

“Kami harap kerja sama dan kehadiran Kaka di Indonesia dapat menginspirasi masyarakat untuk terus semangat meraih mimpi dan menciptakan keajaiban serta berbagi momen kepada dunia,” imbuhnya.

Kaka adalah legenda sepak bola yang pernah berhasil meraih gelar Liga Champions.

Bersama AC Milan ia meraih gelar Liga Champions pada musim 2006/2007.

Pada musim itu pula ia meraih penghargaan Ballon d'Or dan dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia.

Selepas dari AC Milan Kaka sempat bermain untuk Real Madrid.

Ia kemudian memutuskan gantung sepatu pada tahun 2017 setelah membela Orlando City dan klub masa kecilnya, Sao Paolo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat