androidvodic.com

Raja Baru Entry Level Smartphone? realme C53 NFC Resmi Rilis di Indonesia - News

News - Perangkat yang tangguh dengan berbagai fitur dan kelebihan menjadi salah satu idaman para pengguna smartphone. Hal ini penting mengingat mobilitas dan penggunaan yang tinggi dari para pengguna. Apalagi, kini smartphone tak hanya digunakan untuk berkomunikasi, melainkan jadi alat serba bisa dalam genggaman tangan.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, realme menghadirkan smartphone tangguh dan bisa diandalkan sehari-hari, realme C53 NFC. Berbekal kesuksesan realme tipe C sebelumnya, ponsel ini menghadirkan spesifikasi tangguh dan mumpuni, merajai kelas entry level. realme C53 NFC mengusung berbagai inovasi demi kepuasan para pengguna smartphone

Bahkan, realme C53 NFC dilengkapi dengan berbagai fitur yang tak dimiliki oleh ponsel di kelasnya. Ponsel ini menyediakan fitur-fitur menarik yang biasanya ada pada ponsel kelas atas berharga lebih tinggi. Layaknya ponsel game changer, realme C53 NFC memberikan tiga  peningkatan fitur dari seri C sebelumnya.

Dari sisi pengisian daya, realme C53 NFC jadi ponsel dengan pengisian daya tercepat di kelasnya dengan teknologi pengisian tegangan tinggi 33W dan arus rendah. 

Sementara di sektor penyimpanan, ponsel ini hadir dengan varian 12GB + 128GB dengan  ROM 128GB yang terbesar di kelasnya dan ketersediaan RAM dinamis yang dapat ditingkatkan hingga 12GB.

realme C53 NFCe12qw
realme C53 NFC

Tidak hanya itu, realme C53 NFC hadir dengan Shiny Champion Design, menjadikan smartphone ini menjadi smartphone realme tertipis, yaitu dengan ketebalan 7,49mm.

Makin istimewa, realme C53 NFC mengusung 50MP AI Camera, kamera terbaik di kelas entry level yang bisa mengambil momen dengan detail yang lebih jernih dan tajam. Selain itu, kamera ponsel ini menghadirkan dua filter istimewa, yaitu Secret Garden Filter dan Sunny Holiday Filter untuk hasil foto yang lebih menarik dan atraktif!

Ponsel ini juga dilengkapi dengan Mini Capsule, fitur spesial yang biasanya ada di ponsel premium. Dengan fitur ini, realme C53 menghadirkan user interface yang lebih menarik untuk para pengguna smartphone entry level. 

Dengan ‘Kualitas Terdepan’ realme C53 NFC, pengguna entry-level smartphone bisa menikmati fitur terbaik di kelasnya. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur tambahan lainnya, yaitu baterai besar (5000mAh), dapur pacu Octa-core chipset, UltraBoom Speaker, Ultra-saving Mode, dan 3-Card Slot. Sangat worth it, kan? 

Persembahan istimewa untuk anak muda Indonesia

Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang mengungkapkan perilisan realme C53 NFC sebagai jawaban dari kebutuhan para anak muda Indonesia yang memerlukan ponsel berkualitas dengan fitur terkini tapi dengan harga bersahabat.

“Hari ini kami secara resmi mengumumkan kehadiran realme C53 NFC, game changer smartphone yang akan mendisrupsi pasar smartphone entry-level di Indonesia. realme C53 NFC lahir sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya para anak muda saat ini yang membutuhkan smartphone dengan fitur-fitur terkini dengan harga terjangkau serta kualitas terdepan, untuk mendukung para pengguna menjadi lebih produktif. realme C53 NFC juga hadir dengan fitur premium, Mini Capsule yang akan memberikan pengalaman baru bagi para pengguna dalam menggunakan smartphone,” ujar Michonne.

realme C53 NFC akan hadir dalam dua pilihan warna, Champion Gold dan Mighty Black, dengan harga Rp2.099.000,- (6GB+6GB*|128GB) secara online, eksklusif di Lazada dan Akulaku. Untuk setiap pembelian, kamu bisa mendapatkan gratis realme mouse wireless dan bundling Indosat 7GB (kuota terbatas). 

Selain itu, realme C53 NFC juga bisa kamu dapatkan secara offline di realme Brand Store dan toko mitra di seluruh Indonesia mulai 23 Juni 2023.

Dapatkan segera realme C53 NFC di seluruh platform e-commerce mulai tanggal 23 Juni 2023. Jangan sampai kehabisan, ya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat