androidvodic.com

5 Tips War Tiket Konser agar Peluang Menang Semakin Besar - News

News - Menonton konser adalah sebuah hiburan, terutama bagi anak-anak muda yang ingin menikmati musik dari musisinya langsung. Apalagi saat ini di Indonesia sedang ramai-ramainya event konser dari berbagai musisi, baik lokal maupun internasional. Jika menggemari musik-musiknya, tentu memiliki keinginan untuk hadir, bukan?

War tiket konser bagi sebagian orang merupakan hal yang susah dilakukan, sebab harus bersaing dengan ratusan ribu penggemar. Tidak perlu khawatir takut kehabisan! Segera persiapkan diri, ikuti tips war tiket konser berikut ini untuk mendapatkan tiketnya!

1) Siapkan Jaringan Internet Cepat dan Stabil

Sebelum memutuskan membeli tiket konser musik, hal pertama yang harus dipersiapkan adalah jaringan internet cepat sekaligus stabil. Jaringan stabil mempermudah Anda ketika masuk ke halaman pembelian, apalagi nantinya harus bersaing dengan ratusan orang.

Apabila koneksi pribadi Anda tak memadai, cobalah mencari tempat di luar yang menyediakan koneksi internet lebih kencang namun tetap stabil. Jika perlu, sediakan pula koneksi cadangan, misalnya koneksi seluler pribadi karena dikhawatirkan kecepatan internet di luar sana tak dapat diprediksi. Bisa jadi tiba-tiba down, atau malah terputus.

Akan tetapi, sebaiknya menghindari wi-fi publik yang sedang ramai dipakai, salah satunya di cafe saat jam sibuk. Sebab ketika jaringan tersebut sedang banyak digunakan, koneksinya terasa lebih lambat. Tentu kondisi seperti ini terasa kurang maksimal untuk war tiket konser nantinya.

Sebagai gantinya, coba gunakan internet provider yang reliable seperti First Media. Sebab, First Media menyediakan layanan internet yang cepat dan stabil, tentunya unlimited sehingga dapat digunakan kapanpun tanpa lemot. Selain lebih kencang dalam mengakses keperluan digital, juga dapat dimanfaatkan untuk war tiket konser. Pilih paketnya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

2) Gunakan Lebih dari Satu Perangkat

Tips war konser supaya peluang menang bisa lebih besar, gunakanlah lebih dari satu perangkat untuk mengakses situs pembelian tiket. Bukalah platform pembelian tiket menggunakan perangkat laptop, komputer, smartphone, ataupun tab secara bersamaan.

Biasanya, setiap perangkat memiliki kecepatan akses yang berbeda-beda. Ketika Anda hanya melakukan akses dari satu perangkat saja, peluang memenangkan tiket konser kemungkinannya menjadi lebih kecil karena bisa saja mengalami kegagalan saat masuk ke platformnya.

Beberapa kejadian tak terduga pun bisa saja tiba-tiba muncul, misalnya baterai lemah, jaringan lemot, browser crash, dan sebagainya. Tentunya tak ingin hal-hal seperti itu mengganggu, kan? Selain menggunakan beberapa perangkat sekaligus, pastikan pula perangkat yang Anda gunakan dalam kondisi optimal dan siap tempur, ya!

3) Masuk ke Halaman Pembelian Tiket Lebih Awal

Sudah menyiapkan alat tempur berupa koneksi internet kencang dan stabil serta perangkat yang memadai? Selanjutnya, persiapkan diri untuk masuk ke halaman pembelian tiket dengan waktu lebih awal. Tujuannya supaya lebih sigap untuk bertempur memperebutkan tiket.

Anda akan bersaing dengan ribuan orang lainnya untuk mengamankan posisi tiket konser tersebut. Masuk ke platform pembelian tiket konser lebih awal juga untuk meminimalisir kegagalan akses, sebab menjelang waktu pembelian mulai banyak orang yang mengakses platform tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat