androidvodic.com

Game Mobile Arena Breakout Resmi Meluncur Hari Ini, Bisa Diunduh di iOS dan Android - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Pengembang game global, MoreFun Studios, yang berada di bawah naungan Tencent Games, resmi meluncurkan mobile game Arena Breakout secara global di perangkat iOS maupun Android, Jumat (14/7/2023).

Lebih dari 10 juta pengguna telah melakukan pre-registrasi dan siap beradu strategi untuk menjadi kaya raya di medan perang Kamona.

Pemain dapat merangkai dan modifikasi senjata ultra-realistis dengan Ultimate Gunsmithing System Arena Breakout. Selain itu, juga bisa memadupadankan lebih dari 700 aksesoris agar memenuhi di 10 slot modifikasi.

Baca juga: Game Arena Breakout Buka Pra-registrasi, Segera Daftar dan Dapatkan Hadiah Menarik

Setelah operasi berhasil, gamer juga bisa menjual dan menukar senjata, serta barang berharga yang ditemukan di sistem pasar terbuka (open market) untuk membangun cache dan reputasi sebagai prajurit legendaris yang beruntung.

Menampilkan lighting canggih dan sistem cuaca dinamis yang memanfaatkan Teknologi Cloud Volumetrik Unreal, Arena Breakout memecahkan cetakan penembak kasual dengan menghadirkan pengalaman FPS taktis hardcore yang kaya dan dinilai akan memuaskan generasi baru para mobile gamers.

Arena Breakout merupakan FPS taktis hardcore pertama di genrenya di perangkat mobile. Pemain dapat mengeksplor Kamona, tanah tak bertuan yang baru-baru ini di landa perang saudara.

Baca juga: Game Online Terbaru Arena Breakout Luncurkan Pre-registrasi di App Store dan Google Play

Mereka dapat menelusuri area pertempuran untuk meraih kesempatan mendapatkan kekayaan, namun juga harus bersiap untuk berjuang dan bertahan hidup.

Gamers juga dapat membangun dan memodifikasi senjata api ultra-realistis, tambal luka baru untuk terus bergerak dan harus selalu memastikan untuk mengisi ulang mag kosong setelah setiap baku tembak.

Untuk merayakan momen peluncurannya, Arena Breakout akan mengadakan event in-game terbatas selama seminggu, termasuk Login Bundle 7 hari dan mode Advanced Challenge untuk mendapatkan hadiah spesial.

Title dan bundel Hadiah Pengembalian Khusus dapat diklaim oleh pemain yang kembali yang berpartisipasi dalam Global Arena Breakout Closed Beta.

Arena Breakout support untuk bahasa Inggris dan 13 bahasa lainnya, termasuk Spanyol, Portugis, Indonesia, Jepang, Rusia, Turki, Cina Tradisional, Arab, Korea, Thailand, Jerman, Prancis dan Italia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat