androidvodic.com

Luncurkan Aplikasi GoPay, CEO GOTO: Kami Banyak Berinvestasi untuk Fitur Keamanan - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - GoTo Financial, unit bisnis financial technology GOTO, resmi meluncurkan aplikasi GoPay secara nasional.

CEO PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. (GOTO) Patrick Walujo mengatakan, aplikasi ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk terus berinovasi.

"Kami di GOTO memiliki komitmen untuk terus berinovasi dan menciptakan produk terbaik untuk konsumen kami. Aplikasi ini adalah salah satu wujud dari komitmen itu," kata Patrick dalam konferensi pers peluncuran aplikasi GoPay di Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2023).

Baca juga: Pengguna Aplikasi GoPay Bisa Transfer hingga 100 Kali Per Bulan

Patrick mengatakan, melalui aplikasi ini, perusahaan melakukan banyak investasi di fitur keamanan. Hal itu sebagai upaya melindungi pengguna dari penipuan.

"Kami semua memikirkan dan melakukan banyak investasi di dalam fitur keamanan yang mumpuni untuk melindungi pengguna gopay dari kemungkinan penipuan," ujarnya.

Fitur keamanan yang tertanam dalam aplikasi GoPay akan memandu pengguna untuk mengikuti lima langkah keamanan.

Hal itu guna memastikan perlindungan berlapis bagi akun pengguna, di antaranya penggunaan biometrik.

Apabila kelima langkah ini sudah terpenuhi, maka pengguna mendapat “safety score meter” 100 persen yang diinformasikan di bagian paling atas aplikasi GoPay.

Lima langkah tersebut terdiri dari verifikasi nomor HP, verifikasi email, penggunaan biometrik, upgrade ke GoPay Plus, dan pilih untuk memasang PIN.

Selain fitur keamanan, aplikasi GoPay juga menghadirkan fitur gratis transfer instan ke mana saja hingga 100 kali per bulan.

Fitur ini tak hanya memungkinkan pengguna untuk transfer dari akun GoPay ke akun GoPay lainnya, tetapi juga akun GoPay ke rekening bank, dan dari rekening bank ke rekening bank lainnya.

Lalu, ada fitur pembelian pulsa dan paket data dengan harga spesial di aplikasi GoPay.

Biaya administrasi juga minim untuk pembayaran tagihan BPJS, PLN, dan lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat