androidvodic.com

Bocoran iPhone 15 Pro, Rangka Terbuat dari Titanium hingga Port USB-C - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, CALIFORNIA – Apple sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat generasi berikutnya pada musim gugur ini. Sesuai dengan kabar yang telah beredar, perangkat tersebut tak lain dan tak bukan adalah iPhone 15.

Berdasarkan bocoran terbaru dari analis Apple Mark Gurman, model iPhone 15 Pro akan dilengkapi dengan port USB type C alih-alih menggunakan pengisi daya Lightning sama seperti pendahulunya.

USB-C telah digunakan oleh sebagian besar gadget modern, dari ponsel dan tablet Android hingga sebagian besar iPad Apple dan beberapa eReader Kindle Amazon.

Baca juga: Apple akan Sematkan Kamera 48 Megapiksel dan Lensa Hybrid di iPhone 15

Sebelumnya, menteri dari negara anggota Uni Eropa telah menetapkan aturan yang mengharuskan semua produsen perangkat elektronik menggunakan port USB-C untuk mengisi daya perangkat.

Desain Baru iPhone 15

Selain menggunakan port USB-C, model iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max juga dikabarkan akan membawa perubahan dari segi desain.

Menurut Gurman, model iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max akan hadir dengan rangka titanium, sedangkan bezel di sekitar layar akan lebih tipis.

Di sisi lain, Apple juga sedang mempertimbangkan untuk menaikkan harga iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Baca juga: Tampilan iPhone 15 Pro Max Bocor, Diprediksi Hadir dengan Lensa Periskop Serta Daya Baterai Jumbo

Sejak 2019, perusahaan telah menjual model iPhone Pro di Amerika Serikat dengan harga mulai 999 dolar AS atau sekitar Rp 15 juta dan model iPhone Pro Max dengan layar lebih besar mulai dari 1.099 dolar AS atau sekitar Rp 16,6 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat