androidvodic.com

Samsung Gelar Dance Cover dan Noraebang di Flip Town M Bloc Space - News

Laporan Wartawan News, Nitis Hawaroh

News, JAKARTA - Samsung mengajak para anak muda ikut dalam keseruan dance cover dan noraebang (menyanyi) bersama Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 di Flip Town, M Bloc Space, Jakarta.

Kegiatan seru itu dilakukan mulai tanggal 5 sampai 6 Agustus, 12 Agustus dan 20 Agustus 2023.

Senior Manager Product Marketing Samsung Elektronik Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan, selain dance cover dan noraebang, mereka dapat menikmati pengalaman baru dari hp lipat Samsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 dengan spot-spot menarik dari Liunic dan Sejauh Mata Memandang.

Baca juga: Harga HP Samsung Galaxy S Series Bulan Agustus 2023, Mulai dari Rp 7 Jutaan

"Di sana pengunjung bisa dengan bebas berekspresi melalui content creation pada spot-spot unik hasil kolaborasi dengan ilustrator lokal, kegiatan seru dengan komunitas-komunitas pencinta K-Wave, dan ikutan kompetisi konten sosial media dengan latar belakang BTS Oppa," kata Ricky kepada wartawan di M Bloc Space, Sabtu (5/8/2023) sore.

Ricky mengatakan, pengunjung juga bakal disuguhkan oleh karya-karya mural kekinian hingga spot ala Korea.

Salah satunya, mural area yang bisa dimanfaatkan sebagai latar belakang mural yang estetis untuk berfoto.

Adapun mural tersebut merupakan buatan ilustrator lokal Liunic, yang begitu eye-catching dengan warna-warna vibrant.

"Untuk mendapatkan konten yang lebih otentik di Flip Town, pengunjung bisa memaksimalkan kemudahan capture foto dan video dari berbagai angle terbaik dari cover screen Galaxy Z Flip5 atau memanfaatkan keunggulan selfie menggunakan kamera utama dari Galaxy Z Fold5," jelasnya.

Tunjukkan Bakat Menyanyi hingga Menari untuk Dapatkan Galaxy Z Flip5

Adapun bagi pengunjung yang memiliki bakat menyanyi hingga menari, pengunjung bisa tunjukkan kemampuan olah suara hingga dance di Flip Town.

Pengunjung juga bisa seru-seruan mengikuti cover song maupun cover dance K-Pop bareng berbagai komunitas K-Wave di Indonesia.

Menariknya, Samsung Electronics Indonesia telah menyediakan hadiah menarik bagi para singer dan dancer terbaik berupa Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Buds2.

Samsung Sulap M-Bloc
Samsung Sulap M-Bloc Jadi Spot Aesthetic dengan Nuansa K-Wave di Flip Town.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus mengatakan, masyarakat luas bisa mengunjungi Flip Town yang berlokasi di M Bloc Space, Jakarta Selatan, sampai 23 Agustus 2023.

"Ada banyak hal yang bisa pengunjung lakukan di Flip Town, mulai dari berkreasi dengan mural hasil karya ilustrator lokal Liunic hingga menikmati keseruan bareng teman-teman komunitas K-Wave sambil merasakan suasana unik hasil perpaduan budaya Korea Selatan dan Indonesia hasil kolaborasi dengan brand lokal Sejauh Mata Memandang," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat