androidvodic.com

Ponsel Lipat OnePlus Open Siap Debut Bulan Depan, Ini Bocoran Spesifikasinya - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, BEIJING – OnePlus dikabarkan siap merilis ponsel lipat pertamanya pada Oktober mendatang dan akan diberi nama “OnePlus Open" dengan penampilan yang akan mirip Samsung Galaxy Z Fold 5, Pixel Fold, dan Vivo X Fold 2.

Produsen smartphone asal China tersebut akan merilis ponsel lipat OnePlus Open di pasar domestik terlebih dahulu sebelum nantinya akan diluncurkan ke beberapa pasar seperti India dan Amerika Serikat.

Lantas, bagaimana bocoran spesifikasi dari OnePlus Open tersebut ?

Bocoran Spesifikasi

Berdasarkan keterangan rahasia dari Digital Chat Station, OnePlus Open nantinya akan menggunakan layar AMOLED 2K berukuran 7,8 inci dan layar penutup AMOLED 6,3 inci dengan kecepatan refresh hingga 120Hz.

Dari sisi dapur pacu, perangkat ini kemungkinan akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang dipadukan dengan RAM 16 GB dan ruang penyimpanan hingga 256 GB.

Kemudian, ponsel lipat ini akan mengusung tiga kamera pada bagian belakang, masing-masing terdiri dari kamera utama 50 megapiksel yang dilengkapi stabilisasi gambar optik (OIS), kemudian kamera ultrawide 48 megapiksel dan kamera periskop 32 megapiksel.

Baca juga: Ponsel Lipat Xiaomi MIX Fold 3 dan Redmi Pad 2 Siap Debut di Kuartal III 2023

Untuk kamera depan, OnePlus kemungkinan akan menyematkan sensor 32 megapiksel. OnePlus Open akan hadir dengan baterai berkapasitas 4.800 mAh dan telah mendukung pengisian cepat 67W.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat