androidvodic.com

Evermos Raih Top Startups Indonesia 2023 dari Linkedin - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, BANDUNG - Platform connected commerce Evermos menduduki peringkat 3 pada LinkedIn Top Startup Indonesia tahun 2023.

LinkedIn menerbitkan daftar top startup setiap tahun dengan proses seleksi berdasarkan data eksklusif platform jejaring profesional tersebut dan evaluasi para ahli untuk mengidentifikasi startup dengan pertumbuhan pesat dan kemampuan merekrut dan mengembangkan talenta terbaik.

Ghufron Mustaqim, Cofounder dan CEO Evermos mengatakan, penganugerahaan ini mengukuhkan komitmen Evermos dalam mengembangkan talenta Indonesia untuk memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia dan pemberdayaan komunitas.

Baca juga: Dorong Perkembangan Startup, Ascent Venture Group Targetkan Galang Dana Rp 3 Triliun

"Bekerja di dunia startup tidak hanya tentang mencapai kesuksesan secara profesional, tetapi juga sebuah perjalanan untuk terus bertumbuh dari sisi pengembangan kepribadian dan kepemimpinan yang sangat penting bagi Evermos dalam misi kami untuk memberdayakan UMKM dan underserved communities," ungkap Ghufron Mustaqim, Senin, 2 Oktober 2023.

Dia mengatakan, startup yang dikelolanya berkomitmen dan terus berinvestasi pada peningkatan kualitas dan pengembangan talenta.

Selain dari sisi kemampuan teknis, platform-nya juga mencari talenta dengan nilai-nilai yang sejalan dengan nilai evermos seperti value creation, critical thinking, dan drive for achievement. "Sebuah kehormatan bagi kami untuk dianugerahi LinkedIn Top Startup Indonesia atas komitmen dan kinerja kami sejauh ini," kata dia.

Dia mengatakan, Evermos berfokus pada nilai-nilai ESG yakni environment, social, and governance, dan berkomitmen menciptakan lingkungan kerja inklusif, dengan memberikan kesempatan yang sama bagi semua karyawan terlepas dari latar belakang, zero-tolerance policy atas diskriminasi dan pelecehan dalam berbagai bentuk.

Pihaknya menjalin kerja sama dengan Indonesia Business Coalition for Women Empowerment (IBCWE) dalam proses assessment, training, dan berbagai upaya untuk mendorong pemberdayaan wanita serta kesetaraan gender di tempat kerja.

Sejak didirikan pada 2018, Evermos melakukan pemberdayaan UMKM dengan menawarkan solusi logistik bagi brand local melalui jaringan reseller yang dimilikinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat