androidvodic.com

HP Lipat Generasi Terbaru Ini Tampil Perdana di Media Sosial, HP Foldable Next-Gen OPPO? - News

News - Setelah Oneplus Open yang menjadi foldable pertama Oneplus terungkap melalui video interview singkat bersama Pete Lau, Chief Product Officer OPPO sekaligus Founder Oneplus, kini giliran hp lipat yang diduga bakal jadi hp lipat generasi baru OPPO yang muncul dalam salah satu video pengulas teknologi gawai Indonesia.

HP foldable terbaru yang dirumorkan sebagai foldable OPPO ini memiliki rasio layar dalam yang lebih mengotak dan layar yang lebar, sehingga pengguna dapat lebih nyaman untuk mengoperasikan layar dalam maupun layar luarnya. Selain itu, keunggulan layar dalamnya adalah lipatannya yang landai, sehingga nantinya diharapkan bakal bisa memberikan pengalaman layar hp lipat yang lebih baik.

Baca juga: Oppo A2 Pro Meluncur, Tawarkan Garansi Baterai 4 Tahun dan Usung Chipset Dimensity 7050

Tampilan perdana hp foldable next-gen OPPO (2)
Tampilan perdana hp foldable next-gen OPPO.

Meski memiliki dimensi yang lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya, hp lipat ini tampak lebih tipis dan terasa lebih ringan. Tentunya kedua hal ini sangat penting agar pengguna dapat dengan lebih nyaman saat membawa dan menggenggam hp lipat yang compact ini, yang finishing-nya terlihat elegan menggunakan bahan seperti kulit warna hitam.

Meski masih ditutup dengan kotak berwarna hitam, perangkat ini digadang akan menawarkan pengalaman fotografi yang impresif, yang dikatakan dapat bersaing dengan kamera pada smartphone flagship dengan bentuk yang standar. Pada layar bagian dalam, desain kamera terlihat menggunakan punch hole yang diletakkan pada sudut layar.

Baca juga: Harga OPPO A98 5G Dibanderol Rp4.899.000 di Indonesia, Simak Spesifikasinya

Beralih ke bagian paling penting dari sebuah HP foldable, yaitu engsel. Perangkat ini sepertinya didesain dengan bentuk lebih ramping dan ringan tanpa mengorbankan tingkat kekuatan dan kekukuhannya. Bahkan hp lipat ini dapat menahan kertas yang dijepit di sela-sela kedua layarnya yang tertutup rapat, hasilnya perangkat ini dapat menggantung dengan stabil tanpa bergeser sedikitpun meski sudah digoyang-goyangkan.

Belum ada informasi lebih lanjut tentang kehadiran HP foldable baru ini di Indonesia, menyusul kehadiran Find N3 Flip. Apakah ini menjadi sebuah sinyal dari OPPO Indonesia bahwa kehadiran HP foldable next-gen ini siap untuk menjadi penantang terkuat di pasar hp lipat Indonesia?(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat