androidvodic.com

Industri Laptop Gaming Makin Bersaing, Intip Spesifikasi Incaran Para Gamers dan Konten Kreator - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - Kemajuan teknologi yang didorong inovasi para produsen membuat laptop gaming Indonesia semakin kompetitif.

Dengan semangat inovasi ini Axioo menggelar acara Pongo Experience Day, sebuah demonstrasi eksklusif produknya di PIC Creative Space.

Vice President Business Development & Strategic Partnership, PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) Timmy Theopelus menjelaskan mengenai keunggulan laptop gaming Pongo Studio.

Baca juga: Kisah Inspiratif Pemuda Lulusan SMK Bangun Bisnis Top Up Gaming

Laptop yang didesain khusus untuk para gamer dan konten kreator ini dibekali dengan NVIDIA Studio RTX 4070 dan chipset processor Intel terbaru yaitu Intel Core i9-13900H (14 Cores).

Spesifikasi ini memberikan rasa nyaman dan aman untuk mendukung produktivitas para gamer dan konten kreator seperti editing video dan rendering 3D, dan juga main game AAA rata kanan (maksimum setting) dengan lancar dan tanpa hambatan.

”Laptop gaming terbaru kami dengan performa tinggi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer maupun konten kreator. PONGO Studio ini adalah varian terkuat dari series laptop PONGO yang viral beberapa waktu lalu,” ujar Timmy dikutip Senin (6/11/2023).

“Kami akan selalu berkomitmen untuk melakukan inovasi dalam mengembangkan produk sesuai dengan kebutuhan pasar. Nantikan kejutan Pongo generasi terbaru yang akan kami luncurkan tidak lama lagi,” tambahnya.

Country Consumer Business Lead NVIDIA Indonesia Adrian Lesmono mendemonstrasikan AI yang menjadi fitur andalan RTX 4070 yang ada pada Pongo Studio.

“Ini menjadikan Axioo sebagai brand Indonesia pertama yang mengantongi sertifikasi NVIDIA Studio,” lanjutnya.

Sementara, Director of Strategic Business Partner Intel Indonesia Tommy Ferdianto menunjukkan performa luar biasa dari chipset terbaru Core i9-13900H dalam melakukan pemrosesan data atau file besar dalam waktu yang bersamaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat