androidvodic.com

Momen Red Carpet Berlangsung Meriah, Deretan Selebriti hingga Figur Ternama Terpukau OPPO Find N3 - News

News – OPPO resmi meluncurkan smartphone foldable flagship terbaru mereka, yakni Find N3 Series, dengan 2 produk unggulannya, OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip, Senin (20/11/2023). 

Berkonsep "OPPO International Skyport", peluncuran kedua produk unggulan tersebut menghadirkan nuansa premium dari bandara internasional dan digelar secara meriah yang dikemas melalui red carpet moment, trunk show, dan product experience area. Tak hanya itu, para hadirin yang hadir dalam acara ini juga dapat menikmati hasil jepretan kamera OPPO Find N3. 

Sejumlah tokoh publik seperti K.G.P.A.A Mangkunegara X, Najwa Shihab, Nikita Willy, Renatta Moeloek, Happy Salma, Tara Basro, Arifin Putra, dan Morgan Oey pun turut memeriahkan momen peluncuran OPPO Find N3 Series di Indonesia.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan bahwa OPPO senantiasa menyempurnakan teknologi yang dikembangkan sendiri oleh perusahaan guna memenuhi bahkan melebihi ekspektasi dari para penggunanya.

"Inovasi sudah merupakan komitmen yang tidak tergoyahkan dari OPPO. Di kelas flagship, kami menargetkan kesempurnaan dan itu terwujud dalam dua perangkat terbaru OPPO Find N3 Series. Penyempurnaan ini juga kami hadirkan untuk menjawab permasalahan yang paling sering ditemui oleh pengguna hp lipat," urai Patrick.

Baca juga: Daftar Harga HP OPPO November 2023: OPPO Find N3 Flip Dijual Rp15.999.000

Performa ciamik OPPO Find N3 

Kedua produk unggulan dari OPPO Find N3 Series memiliki keunggulan dari sisi desain, durabilitas, kamera dengan hasil layaknya profesional, performa, dan berbagai fitur lain untuk memberikan pengalaman flagship tanpa kompromi.

Dengan ketebalan hanya 6mm saat dibuka dan kurang dari 12mm saat dilipat, OPPO Find N3 menjadi smartphone foldable paling tipis di Indonesia, sehingga  mudah dan ringan untuk digenggam.

Memiliki struktur dan material perangkat layar lipat yang tangguh, OPPO Find N3 Series diklaim menjadi smartphone dengan layar yang nyaris tak terlihat lipatannya. Kekuatan engsel dari OPPO Find N3 telah lolos uji independen dari TUV Rheinland yang telah teruji lewat 1 juta kali percobaan buka tutup.

Dari sisi fitur kamera, berkolaborasi dengan Hasselblad, OPPO Find N3 Series dibekali dengan kamera bersensor besar dan kualitas gambar level profesional, yakni  lensa utama dengan resolusi 48MP, lensa ultra-wide beresolusi 48MP, dan lensa telefoto yang memiliki resolusi 64MP untuk mendukung pengambilan foto dengan zoom yang lebih tinggi.

Lebih dari itu, guna memberikan pengalaman selfie yang jernih bagi para penggunanya, OPPO Find N3 dilengkapi dengan dua kamera yang terletak di bagian layar depan dan dalam. Masing-masing kamera berkemampuan 32MP dan 20MP untuk di cover screen dan layar bagian dalam.

Bicara soal spesifikasi terbaru lainnya dari OPPO Find N3, smartphone foldable flagship ini sudah menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 di dalamnya. Performa HP lipat ini turut dilengkapi RAM 16GB+12GB, memori 512GB, dan baterai berkapasitas 4.805mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 67W SuperVOOC.

Digadang-gadang sebagai smartphone yang gesit buat multitasking, OPPO Find N3 memiliki beragam fitur canggih seperti App Library, Recent Files, dan Recent Apps untuk mengakses tiga aplikasi terakhir yang baru diakses. Ada juga fitur Boundless View dan Three-app Boundless View untuk pengalaman membuka beberapa aplikasi sekaligus yang lebih intuitif bagi penggunanya.

Baca juga: Spesifikasi Oppo Find N3 Flip yang akan Rilis Oktober 2023, Ponsel Lipat Terbaru

Keindahan dan kesempurnaan teknologi dalam OPPO Find N3 Flip

Sejak diluncurkan pada bulan Oktober lalu, OPPO Find N3 Flip sudah menjadi pilihan bagi eksekutif muda, para creator, selebriti dan lifestyle enthusiasts. Sama seperti Find N3, OPPO Find N3 Flip juga hadir dengan berbagai keunggulan terbarunya. Mulai dari prosesor flagship MediaTek Dimensity 9200 yang hadir dengan ukuran 4nm, minim suhu panas, dual sim 5G, hingga kapasitas RAM yang lebih besar.

Selain itu, smartphone flip ini turut dilengkapi dengan fitur fast charging 44W SuperVOOC yang mendukung aktivitas harian para penggunanya. Hadir sebagai smartphone flip pertama dengan tiga kamera flagship dan penyempurnaan pada cover screen vertical, OPPO N3 Flip memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengguna.

Hal tersebut turut dirasakan oleh selebriti tanah air, Nikita Willy, yang juga menggunakan OPPO N3 Flip. "OPPO Find N3 Flip memiliki cover yang chic and perfect. Dimensi covernya sempurna, sehingga memudahkan saya mengakses semua aplikasi favorit. Lebih dari 35 aplikasi yang bisa diakses hanya melalui cover screen, sangat jauh bedanya dengan smartphone flip lain yang hanya bisa mengakses belasan aplikasi.” 

Kolaborasi dengan Singapore Airlines dan Mastercard

Dalam peluncuran kali ini, OPPO berkolaborasi dengan dua brand internasional yakni Singapore Airlines dan Mastercard, sebagai bentuk komitmen menjangkau konsumen premium yang sesuai dengan karakter OPPO Find N3 Series.

Chee Chian Seah selaku General Manager Singapore Airlines di Indonesia mengaku senang bisa berkolaborasi dengan OPPO. "Kami berharap dapat terhubung secara langsung ke seluruh pelanggan dengan menawarkan kesempatan perjalanan serta mengembangkan kolaborasi ini lebih jauh lagi,” ujarnya.

Hal serupa turut disampaikan Wibawa Prasetyawan selaku Head of Account Management – Financial Institutions Mastercard berharap kolaborasi ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan ekonomi digital yang inklusif di Indonesia.

"Mastercard sangat senang dapat bermitra dengan OPPO dan berkolaborasi dalam berbagai inisiatif yang mendukung pemberdayaan UMKM yang dipimpin atau dimiliki oleh perempuan di Indonesia, sebagai bagian dari program Mastercard Strive Indonesia,” ujar Wibawa.

Melanjutkan kemitraan OPPO dengan Mastercard yang diumumkan sejak Agustus lalu, kini OPPO Indonesia dan Mastercard mengadakan beberapa program menarik untuk OPPO Find N3 Series di Indonesia. 

Pengguna dapat menikmati promo cashback hingga Rp500.000 untuk pembelian OPPO Find N3 Series di Pop Up Store maupun OPPO Brand Store dengan menggunakan kartu debit atau kredit berlogo Mastercard.

Selain itu, Mastercard juga menggandeng OPPO Indonesia dalam program Mastercard Strive Indonesia, yang merupakan program pemberdayaan 300.000 UMKM di Indonesia untuk mendukung kelancaran bisnisnya di era ekonomi digital.

Sebagai bagian dari inisiatif bersama ini, ketika konsumen melakukan pembelian produk OPPO Find N3 Series dengan menggunakan kartu debit atau kartu kredit Mastercard, Mastercard akan mendonasikan Rp1.000.000 untuk program ini, dan mendonasikan Rp500.000 untuk pembelian produk OPPO lainnya.

Bersama dengan OPPO dan  Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB), nantinya Mastercard akan memberikan kontribusi sebesar Rp1,5 miliar sebagai bagian dari kemitraan ini untuk memberikan manfaat bagi 500 UMKM yang dipimpin atau dimiliki oleh perempuan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.  

Program ini berlaku untuk pembelian produk OPPO di seluruh OPPO Brand Store dan sebagian Pop Up Store di Indonesia mulai dari tanggal 20 November hingga 31 Desember 2023.

Baca juga: Oppo A2 5G Meluncur dengan Dimensity 6020, RAM 12 GB, dan Kamera Utama 50 MP

Dibanderol seharga Rp29.999.000 untuk OPPO Find N3 dan Rp15.999.000 untuk OPPO Find N3 Flip, kini Perangkat ini sudah tersedia di seluruh OPPO Store, OPPO Gallery, Toko Retail Rekanan Resmi OPPO, OPPO Online Store, dan OPPO Indonesia Official Store di Shopee, Tokopedia dan Lazada.

Konsumen OPPO Find N3 Series dapat menikmati penawaran terbatas dengan total keuntungan hingga Rp7.500.000, berupa Protective Case, OPPO SUPERVOOC 80W Car Charger, OPPO Premium Services, Voucher Diskon 10 persen, dan im3 Post Paid dengan kuota besar 2.4TB hanya Rp50.000/bulan.

Ada juga cashback special hingga Rp1.500.000 dan cicilan 0 persen dari BCA, Mandiri, BSI, Digibank, Bank Mega, CIMB Niaga, Permata Bank, UOB, Panin Bank, Citi Bank, HSBC, BRI, OCBC & BNI, serta diskon tambahan dari Mastercard hingga Rp500.000.

Sedangkan konsumen OPPO Pad 2 akan mendapatkan hadiah gratis berupa Smart Keyboard dan OPPO Pencil selama persediaan masih ada.

Konsumen OPPO Find N3 Series juga akan mendapatkan 5.500 Poin MyOPPO dan berbagai keuntungan eksklusif yang dapat ditukarkan di aplikasi My OPPO, seperti voucher belanja dari ACE, BlueBird, Chatime, Cold Stone, Corkcircle, F&B Group ID, Godiva, Paul & Joe, Saturdays, Tiket.com, dan Traveloka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat