androidvodic.com

CES 2024, LG Luncurkan TV OLED Tembus Pandang Nirkabel Pertama di Dunia - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, SEOUL – Persaingan di pasar televisi pintar atau smart TV semakin memanas dan seperti biasa, konsumenlah yang menjadi pemenang dalam kompetisi ini.

Misalnya saat ini, TV berukuran besar yang dulunya berharga mahal kini jauh lebih murah. Itu sebabnya perusahaan lebih fokus pada teknologi dibandingkan sekadar ukuran.

LG Corporation bertekad memenangi pertempuran pasar melawan rival terbesarnya, Samsung.

Saat ini LG memegang posisi kedua di pasar TV global dengan pangsa 12,2 persen, sementara Samsung memimpin dengan penguasaan pasar 33,3 persen.

Baru-baru ini LG Electronics meluncurkan TV OLED transparan nirkabel pertama di dunia, yang diberi nama Signature OLED TV di acara pameran dagang dan teknologi CES 2024.

Di saat Xiaomi mengambil langkah awal dalam bidang ini dengan TV transparan Mi TV Lux, LG tampaknya telah memimpin perlombaan dengan TV OLED transparan pertama di dunia yang dipamerkan di CES 2024.

LG Signature OLED TV menonjol dengan panel OLED transparan pertama di dunia, menampilkan layar 77 inci dan kualitas gambar 4K yang mengesankan.

Baca juga: Perluas Jangkauan Bisnis, LG Pamerkan Inovasi Berbasis AI di CES 2024 Las Vegas

Fungsi nirkabel model ini dan Zero Connect Box membuat pengelolaan kabel menjadi mudah. Ini juga mencakup prosesor AI Alpha 11 baru, yang menjanjikan peningkatan kualitas gambar sesuai klaim perusahaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat