androidvodic.com

Ponsel Flagship Terbaru Vivo Akan Mendarat di Indonesia, Begini Hasilnya Dipakai Motret Outdoor - News

News, JAKARTA - Diam-diam Vivo sedang mempersiapkan smartphone unggulan yang akan dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Smartphone terbaru Vivo ini akan menawarkan sejumlah keunggulan pada kemampuan kameranya.

Tribunnews berkesempatan menjajal performa smartphone ini di sejumlah sudut kota Hong Kong, baru-baru ini.

Public Relations (PR) Vivo Indonesia Alexa Tiara memberikan sedikit bocoran,yang bisa membuat makin penasaran tentang produk yang akan rilis dalam waktu dekat ini.

“Segudang kecunggulan,” katanya singkat sambil senyum semringah di acara Vivo Trip ke Hongkong dan Kota Shenzhen, China, bersama media.

Hasil jepretan Vivo
Hasil jepretan objek outdoor sudut Kota Hong Kong menggunakan kamera belakang smartphone Vivo yang akan rilis di Indonesia dalam waktu dekat.

Dia mengatakan, kemampuan kamera pada ponsel terbaru Vivo yang akan diluncurkan nanti akan menjadi andalan utama dan siap  bersaing dengan jenis ponsel lain.

Baca juga: Menyambangi Markas Vivo di Shenzen China

Alexa sedikit menjelaskan, smartphone Vivo terbaru yang akan dipasarkan di Indonesia ini adalah model flagship. “Pokoknya, keunggulannya akan banyak banget. Performance-nya, juga desainnya,” kata dia.

Rumornya, produk Vivo yang akan rilis adalah Vivo X100 Series.

Warna kontras yang tajam pada hasil jepretan objek outdoor sudut Kota Hong Kong menggunakan kamera belakang smartphone Vivo yang akan rilis di Indonesia dalam waktu dekat.
Warna kontras yang tajam pada hasil jepretan objek outdoor sudut Kota Hong Kong menggunakan kamera belakang smartphone Vivo yang akan rilis di Indonesia dalam waktu dekat. (Tribunnews/Rahmat Hidayat)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat