androidvodic.com

Vivo Indonesia Resmi Pasarkan V30 Series dengan Harga Mulai Rp 5.999.000 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Vivo Indonesia resmi memasarkan V30 Series di Tanah Air. Peluncuran produk dilakukan di Jakarta Pusat pada Rabu (28/2/2024).

Seri ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna, dimana Vivo V30 dibanderol dengan harga Rp 5.999.000 untuk varian 8GB+8GB RAM dengan 256GB ROM dan Rp 6.999.000 untuk varian 12GB+12GB RAM dengan 512GB ROM.

Sementara untuk model V30 Pro ditawarkan ke konsumen dengan harga Rp 8.999.000 untuk varian 12GB+12GB RAM dengan 512GB ROM dan tersedia dalam dua pilihan warna.

Baca juga: Siap Sajikan Pengalaman Ultimate Portraits Terdepan, vivo V30 Series Resmi Diluncurkan Hari Ini

Periode pemesanan produk dimulai pada 28 Februari hingga 1 Maret 2024, melalui kanal online dan offline, sedangkan untuk Vivo V30 Pro akan dibuka Pre-Order mulai 28 Februari - 12 Maret 2024.

Product Manager Vivo Indonesia Fendy Tanjaya, menjelaskan pihaknya dengan bangga memperkenalkan Vivo V Series yang menghadirkan teknologi ZEISS Professional Portrait dan All-New Aura Light Portrait yang dapat memberikan pengalaman Ultimate Portraits terbaik sepanjang perjalanan Vivo V Series.

"Dengan berkolaborasi bersama ZEISS untuk pertama kalinya pada Vivo V Series melalui Vivo V30 Pro, Vivo berkomitmen untuk terus menetapkan benchmark tertinggi dan memimpin industri fotografi smartphone dengan berbagai inovasi professional imaging yang akan terus kami kembangkan. Hal ini tentunya kami lakukan demi merespon kebutuhan pengguna akan kamera terbaik untuk mengabadikan dan membagikan berbagai momen berharga penggunanya," tutur Fendy saat peluncuran, Rabu (28/2/2024) di Jakarta.

Khusus di seri V30 Pro, Vivo menggandeng ZEISS dengan menghadirkan ZEISS Professional Portrait mencakup tiga fitur utama, yakni ZEISS Triple Main Camera, ZEISS Style Portrait dan ZEISS Border Watermark.

Vivo V30 Pro telah memenuhi standar kualitas optik ZEISS dengan hasil foto yang tajam, warna yang hidup dan ketajaman fokus yang tak tertandingi.

Selain itu, dalam fitur ZEISS Style Portrait, Vivo V30 Pro dilengkapi dengan enam jenis lensa potret kelas dunia dari ZEISS, termasuk Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic dan Cine-flare.

Keenam lensa ini secara sempurna mereproduksi efek dari lensa potret klasik ZEISS, menghasilkan bokeh dan bokeh flare yang autentik serta menciptakan komposisi gambar yang hidup dan penuh atmosfer.

Selain pembaruan pada lensa kamera, Vivo V30 Series juga menghadirkan All-New Aura Light Portrait yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan, sehingga memiliki kemampuan untuk merekomendasikan pengguna kapan waktu yang ideal untuk mengaktifkan fitur Aura Light terbaik.

Untuk meningkatkan pengalaman fotografi pengguna menjadi lebih istimewa, Vivo V30 dan Vivo V30 Pro dilengkapi oleh kamera depan 50MP AF Group Photo dengan resolusi tinggi dan teknologi autofocus yang canggih dan menjadi kamera dengan spek tertinggi di kelasnya.

Berkat 50MP AF Group Photo, kedua Vivo V30 Series ini memberikan hasil portrait dengan detail yang tajam dan kualitas gambar yang luar biasa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat