androidvodic.com

Gim Sky: Children of The Light Mendebut di PC, Dapat Dukungan Progresi Lintas Platform - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News - Studio Thatgamecompany baru saja merilis gim terbaru Sky: Children of The Light di Steam didukung dengan cross-play dan progresi lintas platform.

Game petualangan sosial jenis MMO ini bisa diakses gratis di PC melalui akses awal Steam dan secara global telah diunduh oleh 260 juta pemain.

Seperti gim yang pernah dirilis pengembang thatgamecompany sebelumnya seperti Journey, Flower, dan Flow, gim terbaru ini memungkinkan pemain bebas menjelajah dan berinteraksi dalam skenario permainan yang luas.

Baca juga: Urutan Rank Honor of Kings Terlengkap, Gim MOBA Saingan Mobile Legends

Dalam keterangan tertulisnya, yang dikutip Kamis, 18 April 2024, studio Thatgamecompany menyampaikan, ekspansi ke Steam membuka komunitas Sky untuk lebih banyak lagi permainan lintas platform dan sinkronisasi kemajuan permainan melalui akun yang terikat.

Pada versi PC, game ini mampu menampilkan resolusi 4K dan lebih banyak opsi kontrol, pengalaman bermain game diharapkan akan meningkat secara signifikan.

Musim baru dalam permainan yakni "Musim Kembali ke Sarang" berlangsung mulai 15 April 2024 untuk memenuhi permintaan lama penggemar yang ingin merancang ruang rumah pribadi mereka sendiri.

Ini memungkinkan pemain untuk menampilkan ruang pribadi yang unik melalui berbagai perabotan dan dekorasi, serta mengundang teman-teman dalam gim untuk berkunjung, bikin acara di rumah hingga bersantai di sudut yang nyaman atau menciptakan tempat bermain yang kreatif.

Untuk merayakan peluncuran di platform baru, kostum bertema 'Journey' yang sebelumnya hanya ada di versi PlayStation dari game ini kini ada di semua platform.

Steam juga akan menawarkan diskon khusus selama pekan pertama setelah peluncuran. Dengan peluncuran versi PC ini, diharapkan pemain dari seluruh dunia dapat menikmati permainan di gim ini dengan leluasa, baik di platform
mobile, Nintendo Switch, PlayStation 4/5 maupun Steam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat