androidvodic.com

Talenta Lokal Indonesia Dinilai Miliki Potensi Inovasi Bidang Komputasi Awan - News

Laporan wartawan News, Fahdi Fahlevi

News, JAKARTA - Talenta Lokal dari Indonesia dinilai memiliki potensi menghasilkan inovasi pada bidang komputasi awan.

Perusahaan lokal Indonesia dengan tim yang 100 persen terdiri dari talenta Indonesia, datalabs.id mendapatkan penghargaan dalam ekosistem komputasi awan Google Cloud sebagai Google Cloud Partner of The Year untuk kategori Sales & Services 2024: Indonesia.

Google Cloud Partner of the Year 2024 diberikan kepada mitra Google Cloud yang memprioritaskan pelanggan dan memberikan solusi di industri melalui kolaborasi dengan Google Cloud.

"Google Cloud Partner Of The Year merupakan penghargaan untuk hasil nyata dan dampak transformatif yang telah diberikan oleh para mitra Google Cloud kepada para pelanggan," ujar Corporate Vice President, Global Ecosystem and Channels Google Cloud, Kevin Ichhpurani, melalui keterangan tertulis, Senin (22/4/2024).

Presiden Direktur datalabs.id, Mendi Susanto, mengatakan ada dua faktor utama pihaknya mencapai penghargaan ini.

Dalam menjalankan operasi bisnisnya, Menit mengatakan pihaknya berfokus pada pemahaman akan pasar Indonesia dan kebutuhan spesifik bisnis lokal, sehingga mampu membantu mereka mencapai hasil penjualan yang signifikan.

Para spesialis Google Cloud di datalabs.id-pun sangat antusias dalam membantu pelanggan mengatasi tantangan dan mereka selalu berupaya menemukan solusi yang memberikan nilai bisnis yang nyata.

"Penghargaan ini menegaskan kembali komitmen kuat kami terhadap inovasi dan kesuksesan pelanggan, serta menjadikan solusi Google Cloud sebagai solusi yang tepat untuk bisnis di seluruh Indonesia dan sekitarnya,” ucap Mendi.

Baca juga: Elitery Raih Google Cloud Public Sector Partner of the Year Asia Pasifik

Mendi mengatakan keahlian dan dedikasi tim datalabs.id terhadap kesuksesan pelanggan ini adalah untuk memastikan bahwa pelanggan dapat mengoptimalkan komitmen mereka dengan komputasi awan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat